April 05, 2010

Welcome to my house,

Lagi pada makan bareng di Ruang Tamu rumah depan

Welcome to my house mba ena,
hmmmmm...untung ajh pas mba ena dateng lagi banyak makanan, biasanya gag ad soalnya...sepi-sepi ajh tuh lemari makanannya.
Gimana menurut mba Ena,,,rumahku???
home sweet home kah???
ato just ordinary house???

Laen kali dateng lagi ya mba ena,,,dari pada dirumah sendirian,,heeeee
mamaku mau jadi temen mba ena katanya...
Tuh buktinya rajin banget tuh mamaku bikin bakwan yang malang buat mba ena,,,buat iren juga si,,,
Tapi datengnya jangan pagi-pagi banget ya mba ena,,,
heeee...malu blom mandi.

gambar diatas adalah bakwan malang pertama buatan mama maylendra,


GANTI CERITA,
Kata irene hari ini dia senang sekali...ikutan seneng boleh ya ren?!?!
Katanya dia seneng udah bikin portfolio,,,seneng dengerin nasehat dari mamaku n mba ena...(kayanya nasehat tadi ngena bgt ya ren???)heeeee
TENANG ren...kalo jodoh gag kemana...

Kata iren,dia mau ngajak aku jalan-jalan, nyari sketch book ya ren???
ditraktir nonton ajh dong ren!!! heeee. NGAREP :)
gpp kan ya,,ngarep!!!

GANTI CERITA LAGI,
Belakangan ini perasaan aku suka gag tenang, mungkin karena banyak yang jauh di mata tapi dekat dihati,,,curcollll...
dari tadi dengerin mama sama mba ena ngobrol,,kynya asik bgt...
BENER kata mba ena,,,
nyari pasangan hidup tuh, pke list...heeee
contreng-contreng dan ceklist-ceklist mana yang diperlukan,
klo banyak OK nya,,,boleh dilanjutin,
klo banyak GAG OK nya,,,jangan berharap.
AYOOO HIDUP REALIS,,,
makasih ilmunya mba ena...
hmmm..tapi kalo dimataku slalu banyak gag ok nya gimana???
HIKS...
NO BODY PERFECT MEGA!!!

GANTI CERITA LAGI,
hari ini seneng ad iren sama mba ena dirumah, jajan cireng bandung, makan nasi rendang, makan kue subuh, makan bakwan malang,smsan sama megs,ngajarin iren photoshop,tapi aku tetap mellow...aku sedihhh..HUEKKKKK...(garing masih ajh sedih)
MASALAH INI BUAT PENDEWASAAN MEGA!!!

2 komentar:

sindenirene mengatakan...

knapa masih sedihhh??
ayoo..kita belajar buat pendewasaan bersama-samaaaa...hihihi...
kemaren emang hari paling menyenangkan buatku..
walaupun se sederhana itu ya..
:)

ga' mengatakan...

gag tau klo dikomentarin,,,
heeeee

OOn ya aku???
sederhana,,,hmmmmm
iyaaa menyenangkan,,,

TAPIII..tetep ad yg kurang ren,
ad rasa yg aneh di dalem hati,
bikin minus kesenangan kmrn,,heee