Desember 22, 2011

MOMDAY


Happy Mom's day


LOVE U MOM, maaf masi bandel :P

Desember 15, 2011

Drink Drank Drunk



Jangan Lupa Minum Say,

someone told me, to drink water as much as possible when I work. So000.... to remind myself to always drinking a mineral water, I used it -Mickey Roller Slider Tumbler-, Thats cool LIKE ME!!! yeahhhhhh :P

DRINKING WATER TO GET HEALTY

#drinkin' --> water --> mineral --> remember u --> i hate :(

"Pekerjaan menuntut kalian lebih banyak menghabiskan waktu dibelakang komputer? Duduk berjam-jam dalam sehari? Nah, sebaiknya kamu juga harus rajin minum banyak air putih. Kurang minum akan membawa banyak hal negatif yang merugikan kesehatan loh.

Pertama, air putih akan membuat kulit kita tetap lembab. Kadang saat bekerja di ruangan ber AC kita sering tidak merasa haus, padahal kondisi sebenarnya tidak seperti itu. Konsumsilah air putih untuk membantu kulit tetap lembab dan metabolism tubuh berjalan baik.

Minum air putih bagus untuk mencegah batu ginjal dan melancarkan peredaran darahmu. Selain itu, manfaat lainnya adalah mencegah dehidrasi. Jika mengalami gejala mengantuk yang berlebihan, susah berkonsentrasi, cobalah istirahat sejenak dan minum segelas air putih hangat untuk mengembalikan kesegaranmu. Nah, ternyata manfaat minum air putih bagi pekerja kantoran sangat banyak bukan? Yuk silahkan dicoba!"

November 09, 2011

AKU PUCAT NAN PASI


AKU PUCAT NAN PASI
SETIAP HARI, MENIKMATI HUJAN SORE DIATAS AWAN

Juli 31, 2011

HAPPY RAMADHAN 1432 H



HAPPY RAMADHAN SEMUA !!!!

Tau ga sih...
Udah satu solat Tarawih aja yang gue lewatin di Ramadhan kali ini,
Gue ikutin alurnya, mulai dari bersih-bersih, silaturahmi, solat Magrib dan bergegas pergi ke mesjid At-Tin(majsid favorite keluarga) buat solat Isya dan Tarawih berjamaah.
Wuuiihhhh rame bener dah tuh masjid, solatnya ,mulai dari lantai dasar, satu dan dua full sama jamaah yang mau berlomba dapet pahala, sampe kluar-kluar dari mesjid juga ada.

Diantara Isya dan tarawih, gue denger si penceramah bilang gini,
PUASA TAHUN INI SANGAT SPESIAL BUAT BANGSA INDONESIA
tau kenapa???
Puasa kali ini dimulai dengan yang sering disebut orang AWAL - dimulai tanggal satu dan pada hari Senin,
Trusssss.... yang lebih hebatnya, kita juga ngerayain Dirgahayu Indonesia dibulan yang suci ini, letak spesialnya itu adalah tahun 1945 dulu Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus dan tepat saat itu tanggal 17 Ramadhan,
Dan sekarang di umurnya yang ke 66, Indonesia merayakan kembali kemerdekaannya di tanggal 17 Ramadhan juga.
keren ya, puasa tahun ini
SMOGA KITA YANG MENJALANKAN - JUGA TERLIHAT KEREN DIMATA ALLAH SWT... AMINNN

Juli 21, 2011

Touch



mmm.... jika matamu tak fasih mengartikan makna yang tervisualkan
coba rasakan semuanya lewat sentuhan dan artikan didalam hati :*

Juli 16, 2011

Mei 26, 2011

HAPPY THURSDAY


CHOCOREO

keranjingan bikin kue - saking banyaknya, ga ada yang makanin jadinya :(

BLUE

What's wrong with the blue ?
there's nothing wrong at all
I just knew someone who likes blue,
WHO?

Mei 23, 2011

HAPPY MONDAY





tira(miss)u


TIRAMISU - kata orang namanya begitu,
tapi klo yang ini namanya A HALF OF TIRAMISSU :(
CAKE ini didedikasikan buat ngobatin rasa kangen dihari senin ini ....duiileee....
Walau tiramissu ini dibuat dengan ketidakjelasan - mudah2han rasanya enak - krena dia masih didalem kulkas skrg
CAKE nya emang ga' jelas bgt - dia bisa jadi tiramisu - bisa jadi cheesecake - bisa juga jadi kue asal2lan
BUT THAT'S CAKE - MADE WITH FULL OF LOVE

*smoga kangennya nyampe :*

Mei 20, 2011

MARI NGAMBEK!


sama kaya status di FB

TIBA - TIBA MENJADI SANGAT BETE!
kenapa mega ariezona?
karena ada yang ga mau ngerti!
Tapi ada yang ngajarin suru makan eskrim,
Dan ternyata tak dinyana hari ini dapat keberuntungan
TERIMAKASIH "item hari-harinya" tertulis begitu di phonebook - Buat eskrimnya yang gede itu :D

Berarti roda itu emang slalu berputar - kadang diatas - kadang dibawah - kadang menyenangkan - kadang menyedihkan -
Smoga roda yang ada diantara hidup gue slalu cepet berputarnya - tak apalah kadang sedih dan kadang bahagianya berjalan dengan cepat - yang penting selalu bisa tersenyum sehabis murung :D * apasiii niiii

NYABLOON


katanya si itu muka si jimi hendrix


experiment! hmm... ini cuma sablon coba-coba :P
si Mr. Ancha yang udah nemenin 5 hari suntuk, TERIMA KASIH - jangan bosen disusahin sama saya ya! :D
jum'at - sabtu - minggu - senen - selasa itu nama2 hari
ya.. itu beberapa hari yang dinamakan sama si secret admirer "nyabloon" :P - serasa jadi kuli - tapi ndapapa - namanya juga belajar

Nanti laen kali kalo dikasi waktu buat ketemu, tak teraktir de kamunya :D
Bagusnya si,, aku ajh yang diteraktir :P * loh kok gitu si mega

Buat semua hari yang berjalan lancar - terimakasih :D

Mei 12, 2011

GEMERLAPAN






Bintang kecil dilangit yang biru
Amat banyak menghias angkasa
Aku ingin terbang dan melayang
Jauh tinggi ketempat kau berada

Tapi sepertinya aku tidak jadi terbang
Lebih baik melihatmu dari sini saja
Bersama teman-teman
Ditemani lampu kerlap kerlip
Mencoba mengitungmu bersama-sama

Ayo petik bintang
Ayo petik kebahagian diingatkan dari malam ini
dan keterusan hingga nanti

Senang...senang...senang, kita ya kita yaitu aku, irene, megs, ungkas, yandri, ancha, delvit dan ronal (yg baru saja membuat kesal di chat YM)
walo ada orang-orang yang kurang... tapi hari itu memang manis :D

MARI BUAT HARI SERUPA
MARI BUAT TANGGAL DELAPAN MAY ADA LAGI DIHARI BERIKUTNYA

Mei 11, 2011

OUCHHH... MY CHEEK




let's make it!


Baru pertama liat (versi ketinggalan zaman again), klo bgitu LET'S MAKE IT WITH OWN RECEIPE.

Mei 06, 2011

SEIRAMA


WATER MARKERS ON PAPER


Mereka tiga orang anak manusia - berjanji untuk terus seia sekata dan sejalan - saling mengerti satu sama lain - semoga mereka selalu dipersatukan dalam cinta dan kasih sayang

Mei 05, 2011

Ran to catch the future


acrylic on paper

Quickly to pursuing the future - Be careful with all that happened - prepared to accept all risks - Enjoy the glory when the time comes!

April 19, 2011

HAPPY #1 JIHAN






happy b'day our JIHAN
"Always be happy my dear"

April 06, 2011

Malu-malu Kucing


Saya tau kamu merasa malu - berharap penuh khidmat namun saya tak bergeming, lain kali seandainya masih ada cerita untuk kita ,sampaikan pada saya dengan dengan SIKAP yang lantang

JANGAN BERSEMBUNYI DIBALIK KATA
kemungkinan saya tau
semua yang terucap tak terperankan oleh sikapmu

Maret 28, 2011

NELANGSA

Ya.. NELANGSA
serasa begitu dan linglung

Bulan MARET taun ini memang tak asik sekali
Semua memang sudah menjadi skenario TUHAN YANG MAHA ESA
tidak bermaksud untuk tidak terima
tapi saya sungguh nelangsa
walau yang dinamakan "SAD STORY" itu tidak diperuntukkan untuk saya
tapi saya cukup merasakan

SMOGA SI BERITA BURUK LEKAS PERGI
ATAU
DATANGLAH PERLAHAN - JANGAN TERGESA-GESA dan BEREBUTAN
KEPT SMILE !

Maret 13, 2011

Nice Place to Play

Spent the satnite with her boyfriend :P
he is picked me up in the morning to work work and work but we eat Kalimantan noodles before - hmmm YUMMMYYYY!!!! lil'curlynoodles
Yesterday we saw the all photos of college, from MATASENI until the newest photos.
Suddenly I saw my exboyfriend:D and I thingking he is very handsome :P and I missed him that as before. SKIP IT!

voice of belly, yeahhhh I was very hungry but my boss is still on the way :(
He promised me to not to late and bring me up to the HOKBEN.
Ohhh...my God - finnaly he came at 12.00 pm and we are go to the HOKBEN SARINAH to dinner :P

01.00am - that's the time to go home :D
And I still have an appointment with two peoples.
we met and talked unimportant cases.
And we finded the best spot on the way at 03.00am :)
We play around and played the take and give for everything
Hmmmmmm.... yeah the best spot on the way - REMEMBER IT!

Maret 06, 2011

I HATE SATURDAY ON NOVEMBER





I Hate Saturday On November - Chord
author : Mega Ariezona
arrangement : Adilah Soraya

intro : F C G Am F C G

C F
Last night we had a plan
Am G
to visit a secret place
Am F
yeah that's your favorite place
C G
and only i can...to comeee

F G
But something happen
Am
You came and take me go out without permission
D G
I deny.... And you were getting up set
C
you gone awayyyyyyy....

Bridge:
F C
I send you one message
G
"sorrryyyyyy"
F C
and I got one message
Am G
you did'nt accept my apology
D
you hate | me and don't won't to meet again
G
Ooohhh babe ..

Reff :
F
em very sad
G C Am
and hope everything is only dream
F G
and never wake up
C
on saturday on November

F
em very sad
G C Am
hope everything is only dream
F G
and that the reason
D A
I hate saturday on November

intro : F C G Am F C G

Back to (bridge) - (reff)

Februari 28, 2011

Little Summary from February

WHAT IF ?

+ What if I become a bat?
you become what ?
- I'll be the night

(nice conversation)

I heard my best friend discuss about it when we are on the beach last night. :D

BUT - that's not what I want to tell

a Long Saturday

i've got rc

I've got RC

bum bumm bummmmmm

Rotiiiii rotiiiiiii

bang rotinya 2 bang!

Great SATURDAY

Happy b'day AIZ
happy b'day AIZ
happy b'day - happy b'day
HAPPY B'day AIZ

Februari 16, 2011

I Would Like To Become a MYSTERY

So sad to hear that, but don't worry hey you! I'm gonna be okay soon :D
Deleted from your list... UNLISTED or whatever it's called.
I'll keep smiling, coz everything is common.
INSIDE ME...there remains sufficient immune substance,enough to keep it in case something happen. Maybe I've made a mistake and totally wrong. I'M SORRY :)
if there is a conversation between us, might be written like this
- : (keep smiling and speechless)
+ : "Why you don't talk too much today?"
- : "I'm just not in the MOOD to talk today"
+ : "Why?"
- : "never mind - let's change the topic"
+ : "I don't believe u!" "impossible - if there is no reason!"
- : "UP TO U..."(upss soorrry my dear - I back your spell)
+ : "U make me feel upset, what's wrong with you?"
- : "I'm okay"
+ : "CK... why you looks so weird?"
- : "okayyyy...okayyy.. I'm just thinking"
+ : "About what?"
- : "NOTHING!"
+ : "grrrrr - if you don't like this and and feel forced, so I will lead you home"
- : "UP TO U!" (sorry I say your spell again)
+ : "OKAY - If u wants it, I take you back"
- : (freeze)
+ : "HEIIIII!!!"
- : (still stay coll :P and increasing frozen like a dripstone)
+ : "heeii YOU" "are u hear me?"
- : "hmmmm - my dear!"
+ : "You are so SUCKS"
- : (can say anything)
+ : "SO SUCKS!"
- : "may I ask u something dear?"
+ : "Hmmm"
- : "Who am I to u?"
+ : "Hahkkhhh that's unimportant question, you are getting weird"
- : "OK - don't you answer that question, I knew the answer before I ask the question"
+ : "what's the answer?"
- : "How many things that should I know?"
+ : "I don't know what u mean!"
- : "how many things that should I know? Maybe, u have some special story that I should know!?"
+ : "Now my turn to ask, what is your answer about your question earlier?"
- : "just let me know" (smiling face)
+ : "You are always annoying and makes me more upset" "OK - UP TO YOU - I DON'T CARE AT ALL!"

U know dear - I almost can't survive - but the real life make me strong - u'r not mine - I know it. :(
Sooner or later I'm GONNA BE OKAY, with or without u.
I almost unimportant to u, I know - I just filled your spent time - worthless

a proverb says : if we are hate too much something we'll like it and if we are like too much something, we would be easy to hate.
unfortunately, I have never hated anything to excess.
So... calm down dear - I will make you as the best person I've ever known - I don't have to hate you dear, because you are part of my story.

And for the last - I just want to give u a pending spaggetti - hope u like it
It's my turn to disappaer and I Would Like To Become a MYSTERY


Dreaming about that - that's effect of watching the romantic film in continuous time - DAMN!

Februari 14, 2011

Traditional Pattern

feel very different than usual, trying to grown-up only at special times

Yesterday, I attended to the wedding party in South Jakarta - Bidakara buildings. Initially I had thought to wear jeans and kebaya equipped with a flat shoes. But I didn't it, at the night before the party, I tried wearing a kain batik as a skirt, Yihaaaa... I can wear it. Finally I learn to wearing kain batik and kebaya to the party and added the wedges as complement. although it so difficult to walk, but it's never hurts to appear more feminine.

Flowers Issue


Using black and white sunglasses to look at your personality.

Happy February :D

Februari 12, 2011

FEVER ATTACK



Dirumah lagi di bombardir sama virus flu - semua demam dan ingusan - KOMPAK BANGET DE AKH! - mana besok mesti kondangan - hukh malesssss

Februari 09, 2011

handkerchief

sorry! I've been copy and paste that pictures from google


That is a handkerchief, I made it especially for my sister Adilah. Hoping she would promote that handkerchief to all of friends :P . {otak padang bgt ya!}

OWL {kukku-kukku-kukku-kukukuku}

Why everybody always use the owl figure as a craft?
WHY?
*maybe the owl is the one of symbol of the education* :D
-lah apa hubungannya yak?!?!-

Definitely, everybody loves the owl figure because they like it. :P

if somebody ask me, why do I liked the owl figure?
the answer is *BECAUSE I LIKE TO MOVE IT MOVE IT - I LIKE TO MOVE IT MOVE IT*
{emmmmmm... because I be the same with him - I'm an acute insomnia}

Februari 06, 2011

Sista



So we are!
Behave freaky as if no one sees.

Februari 05, 2011

The Old Lady goes to the Party



The night has come and I'm getting dizzy - tonight so sucks - What can I do to kill the night?
I've got an idea - let's go to the party - wearing the old dress and reach the happiness. (smiling face will act)

Februari 04, 2011

AbcdefghijklmnopqrstuvwxyZzzzz...zzzz..zzzz

Last night I was very curious. That's because my head feels like bumpy. Because this afternoon, I banged my head againts in the wall (Okhh of course it was not willful, trust me!) Ukhh, so hurt - like be stricken by Megalithicum stone - lebayy :D
Bumps on my head ! Yihaaaaa - I feels like some fish. I forgot his name, I've seen these fish in one's room, that fish has a bumps head just like me. I was intending to ask the name to the people who have raised that fish. But I don't do that :P
Finally I do spellig words by words

This is my habit, when I forgot something, I'll do that, creating the words table on my head to spell out letter by letter. Hope to find the word !
I begin with A - then to the B - Add the vowels to the B ( a i u e o ) and do it continues on to the Z.

    A    I    U    E    O
A    Aaa    aaa    aaa    aaa    aaa
B    Ba    Bi    Bu    Be    Bo
C    Ca    Ci    Cu    Ce    Co
D    Da    Di    Du    De    Do
E        E    E    E    E
F    Fa    Fi    Fu    Fe    Fo
G    Ga    Gi    Gu    Ge    Go
H    Ha    Hi    Hu    He    Ho
I    I    I    I    I    I
J    Ja    Ji    Ju    Je    Jo
K    Ka    Ki    Ku    Ke    Ko
L    La    Li    Lu    Le    Lo
M    Ma    Mi    Mu    Me    Mo
N    Na    Ni    Nu    Ne    No
A    O    O    O    O    O
P    Pa    Pi    Pu    Pe    Po
Q    Q    Q    Q    Q    Q
R    Ra    Ri    Ru    Re    Ro
S    Sa    Si    Su    Se    So
T    Ta    Ti    Tu    Te    To
U    U    U    U    U    U
V    Va    Vi    Vu    Ve    Vo
W    Wa    Wi    Wu    We    Wo
X    X    X    X    X    X
Y    Ya    Yi    Yu    Ye    Yo
z    za    Zi    Zu    ze    Zo


Then I repeat to spell 'P', I feel that fish beginning with P, P - Pa-Pi-Pu-Pe-Po, I feel so strong, I choose P and O = PO. What PO? Poca-Poda-Pofa-Poga-Pona.. Hmmmm :(
What's u'r name hey fish?
I kept spelling, what if I add with 'an'= POAN.
POAN? hahkhh? JOAN?? hakhhh?? Johan A - the name of my friend in the college
Owwww,,, I know - 'L', LOAN
yuppp the name of fish with bumpy on his head is LOAN
but LOAN (cucian kiLOAN) :( I feel more annoyed

ZZZZZZ.. let's go to sleeping beauty :D
Suddenly I woke up again

AHAAAAA!!!!
LOAN - what if I add with the H letter?
Yup... LO - H - AN
LOHAN
In bahasa that fish called IKAN LOHAN but maybe that's the real name.


It is the chronological events that I did when I forgot something.
Hahahahahah - ga penting banget yauaa!?!?!?!

Februari 03, 2011

Sence of Crisis


want u to know u make me happy - want u to know u make me sad -lalalalaaa
hmmm,, I think that is the best words for u - u're so amazing but I can't deny that u'r so horrible. Thanks to all of time that u gave me, I'm very proud of it. Starting from the day, I hope never make the connection that's too close to you. Let's singing " lalalalaaaaa actually we were so close - so closeee and never to be devided - if we are be a paired - I swear - I would be the best thing that u ever had - lalalalalaaaa"

Februari 02, 2011

ORIGAMI





HOME SWEET HOME,
sangat mencintai rumahku yang jelek ini, karena disini kita bisa membuat apa saja yang kita mau.
Dari kmrn saya lagi iseng2 membuka workshop di rumah sendiri, kemaren abis belajar sablon - belajar tiedye sembari bantuin adil ngerjain tugasnya dan kmrn juga abis bikin origami. Rencananya besok mau bikin clay atau ngebatik atau ngeglow in the dark atau nyukil atau painting atau kerajinan tangan lainnya. HAYOOO SIAPA YANG MAU IKUT?

Februari 01, 2011

I Found a Treasure Papers





Tiba-tiba gue nemuin kertas aneh, YAAA!!! KERTAS jaman SMA dulu (kesannya udah tua bgt dah akh).
LAKONnya ada GUE, FEBY, Rizki, Jihad dan Ahmed.
Lokasinya di SMA 64 dan waktu itu SMA gue lagi numpang disana.
Semasa itu...hahahaha... diantara kita belom ada yang bawa hp tiap hari ke sekolah, jadi pake versi konvensional deh.
Lupa gimana kejadian kaya gitu bisa dimulai, kayanya karena waktu itu buku yang di bawa ke sekolah banyak banget, jadi kita ( gue and feby ) numpang nitip buku di kolong meja itu. Berhubung takut ilang jadinya kita titip deh sama yang punya bangku, lewat secarik kertas yang lama-lama menjadi bercarik-carik.

Balas membalas pesan berlanjut. Percakapan yang di tulis disana suka ga penting, tapi ujung-ujungnya kita malah berteman baek. Gue jadi inget suka telpon-telponan sama rizki sampe berjam-jam ga putus-putus (ga tau deh ngomong apaan!) gue pikir tuh anak suka gue! hahahaa.. ternyata GUE SALAH - rizki suka si feby :P Ya, dengan manis gue jadi mak comblangnya mereka. tau deh pernah jadian apa kaga.
Gue juga pernah dikasih stiker2ran timbul sama si jihad,,, (dan ternyata si jihad yang pernah jadi iklan motor yang suka sama gue.. PD nyaaaa) trus klo ahmed rada gimana ya tuh orangnya?! rada sok OK.. :P
Kita ga pernah ketemuan sampe waktu yang cukup lama, cuma kertas2san terus. Sampe akhirnya ketemuan dan si rizki kerjaannya maen kerumah mulu.

Eh iya, adeknya si rizki ini - lupa namanya siapa - waktu gue kelas 2 sma, adeknya kelas 2 smp. Kita pernah sempet deket (beronndongg ancur - tukang mabok dan ga jelas) tapi nekat nembak gue berkali-kali, BODOHNYA!
Tapi sekarang, gue sama sekali ga tau si anak-anak 64 itu ada dimana. Kangen juga jadinya. Cara pertemanan yang cukup aneh menurut gue. Kaya beda dimensi waktu, gue dimasa depan mereka dimasa lalu, bisa komunikasi pake kolong meja dan kertas-kertas doang.
ADA DIMANA KALIAN, di cari di Fb ga pernah ketemu.
Salam hangat dari gue :P

Januari 22, 2011

Ajak aku ketaman itu saja,


Sepertinya aku mengerti - OK - TERUSKAN !


I was wrong, I have Suudzon with him. Hehehehe Soooorrryyy :)
Thanks God, I haven't ask him about what I feel.
Another time, I will be carefully to respons some case :D

I'M NOT A DECECTIVE
Can't see something with tokens
try to learning by undergo

Januari 21, 2011

CHANGE



I'm a window to peek the rain which fall with bashful or with rush. I'm a window to peek the colorfull rains.


Namanya jendela, baru dipasang saat bedah rumah datang berkunjung, sayang kacanya buram sekali. Terlalu banyak yang menyebutkan kata HAH! dipermukaannya. Sekarang hapus perlahan, supaya hujan warna-warni terlihat jelas, dari balik jendela si rumah cerita yang bertampilan baru.

Januari 19, 2011

smokan


belajar baru belajar ya gitu de baru belajar baru!