April 09, 2010

Today, I LOVE the All of Stories


ini sedikit kolase photo saat shooting di Studio Fotografi IKJ,


irene, megs, mega

Kali ini gue kekampus sebagai seorang teman yang mau melihat studio grafis baru yang belum pernah saya kunjungi dan tentu saja untuk membantu shooting pertunjukan boneka IRENE, yang mau di bawa pameran di BALI.

Hmmm,,,akhirnya slesai jam 7 malam kurang, yang gue dan irene akhirin dengan Solat Magrib.
OOOO iya...Si Abang Adel ganteng(hahahahahah norak) jail banget dah!
Gue abis wudu bang!!! jangan dipegang ngapa jidatnya!!
dan nikh orang lucu sekali,,,masa ngajak tosan mulu setiap ketemu di lorong.
Kenapa dengan dia!?!?! hahahahaaaaa






Habis terang terbitlah gelap, waktu semakin malem, duduk-duduk di grafmur baru sambil jepret-jepret yang ada disekitar,
Hari ini, megs jadi rada sakit gara-gara ngurut gue,
Hari ini, si ungkas tumben gag iseng bgt sama gue,
Hari ini, bolang tampak manis...haaaa cieeee
Hari ini, si India kok kayanya cape' bangt si,
Hari ini, si Ronal tampangnya seperti ad yang lagi di umpetin,
Hari ini, si Ube sok bilang iren kurusan
Hari ini, Walid pake baju..haaaaaa
Hari ini, Bombay tampak lesu
Hari ini, Barto kaya dewi kipas
Hari ini, Baydowi songong,,,sok tau Mac
Hari ini, liat vespa timang diparkiran..DIMANA LO MANG???
Hari ini, irene katanya jadi bad mood tapi dia seneng liat bibir gue komat-kamit sendiri pas shooting
Hari ini, bertemu teman baru namanya Aji dan Ganca
Hari ini, banyak banget dapet SMS dari mas Galuh
Hari ini, akhirnya gue kena cutter lagi dan bedarah,,darahnya cair sekali,
Hari ini, gue sakit magg akut...tapi
Hari ini, gue makan sampe 3 kali,,,hebattt!!!!
Hari ini, aku kangen si dia...heeeee

HARI INI SERU,

Tidak ada komentar: