April 21, 2010

Senyum mereka,

aku tak punya foto atau gambar buat yang satu ini,
tadi ada satu teman dan satu sahabat datang kerumahku,
aku senang ngeliat senyum mereka selagi aku ngebetulin CV si teman,,,(maap teman,,aku sengaja , makein easel di gmbr CV nya, abis aku gag diladenin,,,asik senyum2 bedua si..heee)
Si teman bilang, sahabatku pulang di jemput mamanya, katanya dia gag mau nganterin...
Tapi kusuruh pegang omongannya,,dia malah ketawa geli,
Kemudian ku suruh sahabatku,,,supaya dianterin pulang sama si teman,,,tapi sahabatku bilang dia mau pulang sendiri,,,pura-pura nanya jam berapa dia biasanya pulang dari rumahku, kesannya takut kemaleman,heeeee
aku gag tau ada rasa apa sekarang diantara mereka,
INTINYA..semoga Allah SWT mencenderungkan pemikiran kalian ke arah yang baik.

Tidak ada komentar: