April 03, 2010

Maaf, saya cuma bisa seperti itu...



Hmmm...SALAH...tau bgt si gue salah,

MAAF SAYA CUMA BISA SEPERTI ITU,

mungkin,,,ini emang saatnya lo ngerti gue dan gue juga ngerti lo,

hmmm,,,
gue takut sms ke orang yg lagi sebel sama gue
gue takut telepon orang yg lagi gag suka sama gue,
gue takut terulang dua kali,
gue takut dicuekin,,SANGAT TAKUT,, padahal gue tulus mau memperbaiki karena gue emang sayang.

TERULANG DUA KALI?
terkesan...mungkin ini emang salah gue banget kali ya,,,!?!?
di JAUHIN,(kata yg sulit gue ucapin,,karena disleksia gue dan kedua kalinya gue rasa)

gue bener2 sedihh tau,,,
Ternyata kalo gue ngelakuin kesalahan,,,gue harus gag ditemenin lagi ya ??? dan gue mesti di remove ya???

hmmm,,,buat dua orang yang gue sayang...
MAAF klo sikap gue gag menyenangkan,,,
inilah gue, berusaha berubah tapi sulit bgt,
gag ad salahnya si klo lo pada menjauh...
SMOGA kalian baik2 saja,,,
aku sayang kau,,,
gue sayang lo,,,

Tidak ada komentar: