April 03, 2010

kevin said,

hmmm...merasa mukanya sangat licin sekali

kira-kira inilah dia di penglihatan saya ketika saya goreskan dikertas oleh tangan yang kurang berbakat...klik-klik pada gmbr,

-1#

hmmm,,gag terasa udah lumayan lama berbagi duka sama bang kepinn,,,(kita blom pernah berbagi suka ya???)

kepin ini,,temennya temen gue waktu dlu (gag dlu-dlu bgt si!) nama aslinya sesuai yg gue baca di FB, KEVIN RAMADHAN,,, doi seorang S.E jebolan PERBANAS ( sok tau ya gue!)
tapiii, itu hal terupdate yang gue tau tentang dia dan dia juga sedang belajar ilmu IKHLAS(heeee..gue bocorin gpp ya!?!?!)

Jujur ajh,,,bang kepin ini suka gue susahin sama curhatan-curhatan gue yang gag pernah abis,MAAAAPPP Yooo!!!

Barusan ajh tanggal 2 april 2010 tengah malem sampe 3 april 2010 jam 01.30, gue ngomongin ttg agama sama dia, agama yang sering kali masih ajh menjadi tanda tanya besar buat sebagian orang, agama yang seharusnya di gunakan buat menuju surga, bukan buat bikin bingung,,,(hmmm..gitu dah pokoknya). MASIH BLOM DAPAT SAYA CERITAKAN, saya masih BINGUNG soalnya,

Si bang kepin ini,, pendengar yang baik sekali.
Dia gag kenal siapa gue yang sebenernya, tapi dia selalu dengerin apa yang lagi gue keluh kesahin, dia selalu ngasi gue jawaban yang OK, sampe-sampe gue yang seorang pembantah sjati , gag pernah ngebantah kalimat dia,,heeee

ADA BEBERAPA KATA DIA, yang menurut gue OK BGT,
saat gue tanya
gue: "kayanya lo tau banyak hal deh!!!, emang lo pernah ngerasain?"

KEVIN said,"Gue gag harus ngejalanin tapi gue cukup merasakan apa yang dirasakan orang laen"(klo gag salah gitu).
Dengan merasakan apa yang dirasain orang laen dia bisa belajar banyak hal.

lagi,
gue : "lo suka nyolong2 ilmu orang ya!?!?! heee"

KEVIN SAID,"gue ngambil satu kata dari orang dan gue sampein dengan 1000 kata"
hmmmm...gue pikir nikh anak sok bijak, ternyata harusnya emang gitu ya,,,
SETIAP SATU ILMU yang lo dapet, lo mesti sampein ILMU itu sebanyak2nya ke orang laen, karena ilmu yang bermanfaat bisa jadi bekal lo ke SURGA,

bang kepinn,,mkasi buat kata-katanya selama ini, gue UPDATE terus yaaa,,setiap kata lo,,,heeee

Tidak ada komentar: