Mei 28, 2010

Bah banyak kali ku punya cerita,

Dimulai dari
  • Merasa punya utang ke ALVIN buat bayar majalah CONCEPT
  • Nganterin cirengnya IRENE,
  • Rencana mu NYABLON buat next project
  • Ketemuan sama MEGS, YANDRI, UNGKAS, RONAL, BOLANG, BAIDO IDUNG
Terus akhirnya
  • Nonton
  • Makan-makan
  • Dan MOGOK

Dimulai dari akhirnya nonton Prince of Persia






Jam nunjukin 16.30 wib gitu dah, irene harus berangkut menuju Tebet ke Les terbarunya di Hello Motion dianterin ronal. Irene gag bisa ikut ajakan Si Baido Idung buat nonton Prince of Persia 'The Sands of Time' , yaaaa karena mesti les. ( yang rajin ya ren.. lesnya, nanti bagi2 ilmunya.

17.30
keluar dari grafmur buat nonton, nungguin ronal dulu sambil nonton pertunjukan anak PDSR, dan pas nelpon ronal karena dia lama banget nyampenya,,, tau apa yang terjadi...
Gue : "Yandri pinjem esia,, mu nelpon ronal"
Yandri : "Nikh,"(sambil mencetin no nya ronal)
gue : (ngeliat layar hp) "dikh,, kok namanya Mega Ariezona???"
Yandri : (pura-pura bego dan gag peduli)
Tutttt...tutttttt...tuttttttt
Ronal : "halllo"
gue : "ada dimana lo nal???"(dengan buru2) "filmnya udah mau mulai, emang lo masi dijalan sama iren???"
Ronal : "gag... gue lagi makan dirumah"(dengan santai)
Gue : "Dikh filmnya kan dah mau mulai,yaudah cepetan kesini,,gpp telat"
Ronal : "ya udah gantiin ma doyok ajh"
Gue : "ohh yaudah,, nikh ngomong ma megs ajh"(sambil ngasi hpnya ke megs)
Abis di telpon megs, doyok dipanggil buat ganntiin ronal,,(padahal filmnya keren lo nal)

Masuk XXI baru di TIM,,, hmmmm sekarang jadi ok, layarnya jadi gede, soundnya OK, tapi pandangan mata gue kealingan sama jarak bangku yang kelewat tinggi-tinggi. (ini bukan karena gue pendek)

Baru mulai ajh, si yandri langsung komen bibirnya si Gemma Arterton yang emang seksi. Gue jadi ngeliatin tuh bibirnya mulu, setiap ngeliat mukanya(latah). Dan yang paling berkesan dari film itu, burung ontanya... namanya ANITA.

Ke Grafmur lagi, gag ada mas Candra tapi





Itu namanya NASI BELEK




Film selesai balik lagi kekampus, sekitar jam berapa itu ya??? sekitar jam 7 malem lah,
Dikampus lagi ada pembukaan pameran anak PDSR, setelah diliat-liat kenpa tuh pameran kesannya sepi banget ya??? cuma ada gambar dasar, kayu, keramik sama foto (padahal dlu angkatan gue juga gag rame2 bgt, tapi rasanya kemaren gag enak bgt dah).
JADI INGET, nari KECAK seangkatan 2005, ada yang bau kaki, ada yg pake highheels, ada yang mulutnya sampe bebusa-busa gara-gara ngomong SIRSIR PONG mulu,,,hahahahaaa

Gara-gara nongkrong di ruang pamer,, malah ketemu alvin, heeee jadi bayar utang deh.
TAPI sekali lagi, tutup lobang dan gali lobang lagi, ada concept baru lagi...huhf

Digrafmur lagi banyak makanan, abis pada makan eskrim paddle pop rainbow rame-rame, tiba2 pada bawain nasi belek,,, (aneh ya!?) nasinya cuma kaya dibumbuin biar rada asin sama pake telor bebek and cabe rawit.
Tapi karena laper jadinya enak.

WHATTTTTT sudah jam 10 malem ajh, gag terasa.
PULANGGGGGGG!!!!

Yandri Nur Islandi baiknya pelihara BURUNG UNTA

Udah tau mogok,, malah poto-poto,

Akhirnya da brotherhood yg bantuin

Pasrah,,,nelpon buat minta jemput akhirnya,

papaku dateng, tapi buat jemput aku



Tiga jam di pinggiran salemba,,, mau ngapain disana bareng yandri...
Mau piknik??? ya bukanlah, tapi mau ngerasain pengalaman baru, stag di jalan raya dan udah malem pula.
Dari jam 10 si vespa belajar buat mogok, pertama kali mogok kata si yandri berarti selanjutnya bakal keulang lagi dong!

Seruu si,,,
tuh anak betulin vespa gue foto-foto.
Nungguin brotherhood vespa, gag ada yang berenti buat bantuin. Cuma lewat-lewat doang. Akhirnya ada yang berenti juga, HORAYYYYYY!!!!

Mereka udah bantu ngebetulin sampe se jam gitu, tetep ajh tuh vespa gag mau beraksi lagi. Ya udah pasrah, mending update status Fb, kali ada yang mau bantuin, kan masi deket kampus. TERNYATA malah diledekin,,,hukhh

Ya udah bergrilya buat nelpon, gue nelpon bokap dan si yandri nelpon temen-temennya.
Setelah 3 jam kongkow-kongkow di jalan bedua, dateng deh si papaku dan gag berapa lama dateng 3 orang yang salah satunya gag ngebolehin cewe jongkok dipinggir jalan...
(jadi penasaran alasan knp cewe gag boleh bgitu!).

Sebelom vespanya yandri distut dia minta updatetin status FB,,,
hahahaha gue hampir tau ps fb nya, bisa ngintip waktu dia nulis dikacamatanya.
OKE kan ilmu ngintip gue!

SARAN BUAT YANDRI,
tadi liat kan film Prince of Persia,
Menilik dari status update lo,,,
yang gag punya kendaraan sama sekali buat kerja sabtu besok.
MENDING, PELIHARA BURUNG UNTA ajh.
lo bisa jadi famous dan gag polusi.


Mei 26, 2010

Tan Malakah dia???

"si soekarnonya aneh,,ngantuk berat soalnya ... heheheheeee"


"Ini Bung Tomo bukan???"

"si Black Tan Malaka"

"Tan Malaka di kaos putih"

kira-kira gini cenk,,cuma efek sablon jadi bakal beda,

Dipikir-pikir, kenapa baru mikir sekarang !

Dipikir-pikir gue adalah orang yang sangat pemilih sekali, milih apa ajh tuh????
BUKAN MILIH TEMEN TEPATNYA, klo untuk yang satu itu... i like have a lot of friend anywhere

tapi milih... bsok gue mesti gimana, sama siapa, kapannya, dimana, kenapa mesti bgini... knapa mesti bgitu... dan gimana klo bgini ato bgitu ajh sesuai sama yg gue mau doang!

Di assalamualaikumin sama bang kepin di chat FB,,, dia nanya ttg kerja... dan percakapan pun kita mulai, sampe akhirnya gue bilang gue terlalu batu atau sangat pemilih dan merasa baru berpikir skrg,,, Lantaran lagi banyak pilihan yang mesti gue pilih, yang gunanya buat masa depan.

"Chating sama bang kepin sampe jam 2 pagi"


Gue merasa kaya batu, sampe seolah-olah slalu gag pernah sependapat sama mama or papa dan jadi suka debat dan ngebantah ( jangan ditiru yaa coy.. gag baik ini).

Kata bang kepin,,, yang namanya batu juga bisa pecah sama air,,,
gue nyimbolin air itu sama dengan seseorang, dan orang yang bisa jadi air buat gue, harus tetap masuk tahap penyeleksian... hahahahahah (kan selalu memilih)
Dia bilang airnya itu airis,,, huaahhhhhhh
disapa ajh di fb gag di sautin,,, (dan masih ajh masukin dia dalam ceritaku dengan harapan bisa temenan lagi)

Tapi katanya lagi,,, yang dia maksud air disini bukan sosok manusia ajah, sifatnya universal, bisa lewat peristiwa ato moment-moment tertentu, intinya bisa berubah karena kondisi, keadaan, waktu dan apapun juga ( mungkin bisa juga karena kesandung batu kerikil segede gunung, yang bikin kaki bengkak dan akhirnya ngerasa jadi batu yang kelewat keras itu menyakitkan buat sendiri dan orang banyak)

Sekarang lagi ngerasa ngabisin hari diantara berbagai pilihan, rasanya gag nyaman.
Tapi buat ngilangin rasa gag nyaman itu, gue malah jadi tambah tertarik sama disiplin ilmu yang udah diambil. Desain Komunikasi Visual...

Lagi penasaran banget sama bahasa pemograman, ngerubah-rubah blog ( sok mempelajari html) dan lagi merasa ke gaet buat belajar flash sama web lebih dalem lagi.

Dipikir-pikir juga, saat lagi galau dan bimbang gini. Gue ngerasa beruntung punya hobi yang kaya gitu. Setidaknya gue gag cuma planga-plongo, sok-sok mikir dan lama-lama malah jadi tambah bego. ( Mungkin kalo ada yang lagi galau tentang apapun itu, emang harus lari ke hobi ajh, biar gag semakin bego dan tentunya semakin deketin diri sama Allah SWT, supaya dikasi pemikiran yang ok dan pilihan yg terbaik).

Padahal pilihan yang gue mau pilih ini termasuk pilihan mudah, gag suka buang.. dan klo suka ambil. (Tapi klo kaya gitu, sama ajh gue gag pernah belajar buat beranjak dari pemikiran anak-anak).
Udah saatnya kayanya, buat berpikir lebih ke konsekuensi sama hasilnya nanti, dan gag cuma pake ilmu 10 jari..
( ambil,gag,ambil,gag,ambil,gag,ambilgagya???? ). Kalo kaya gitu terus, gue yakin seratus persen, bakal ada penyesalan yang jadi temen gue buat beberapa lama!

Ini ttg kerjaan yang gue suka,,, tapi gag sanggup kalo mesti dikontrak 3 tahun dan memilih kerjaan satunya yang rasanya bakal jadi tukang setting seumur hidup atau berusaha ngelepas semuanya dan mencoba milih peluang yang laen yang belum tau kapan datengnya tapi sesuai sama disiplin ilmu yang diambil atau berusaha ngerek-rengek sama mama supaya di les in... atau malah bikin USAHA ajh (kaya cita-cita dan hobi gue).

Hmmm... lebay si, tapi lagi butuh bantuan pendapat dari beda-beda orang.
Tapi (tapi terussss, pikiran sendiri ajh masih gue tapiin)
Tapi, apa sebaiknya gue harus belajar ngambil keputusan sendiri?!

berharap besok

Mei 24, 2010

Yes or No,


"ini sketchnya sma ngewarnainnya si Photoshop. Dibikin karena merasa otaknya lagi penuh sama warna-warni,banyak wacana yang harus dimatengin"

Hari ini, berjalan seperti biasanya.
Tapi hari ini interview ulang....
tiba-tiba bingung,
SUKA tapi BEBAN tapi SUKA,

harus pilih yang mana?
apa warna hatiku besok?
aku pilih warna apa besok?
warna terang atau suram?
APA?

Her name is Hira Kharisma

"hampir ajh jadi si alang-alang,,, klo lo manyunin bibir sedikit sama beloin mata... hahahahaaa


Her name is Hira Kharisma, but she always wrote it with "Y", it's became Hyra Kharisma. Kata banyak orang, gue sama dia TWIN ( padahal gag sama skali)
She is my sister yang ada ditengah-tengah antara aku dan Adil.
Gue manggil dia dengan sebutan... IRUT. Dan dia manggil namanya sendiri dengan kata "ILA" gag pake K...

Si irut pernah bilang...
Irut : Kok gag ada tentang gue di blog lo !!!
gue : Ada nikh,,, tapi rame-rame...
Iya entar gue bikin,

Irut : ( kynya dia gag peduli)
gue : *dalem hati (nanti deh,,gue bakal tulis lo di blog gue... setelah lo nambah koleksi sepatu lo dengan crocs)

Tuh anak... hobi banget ngeliatin sepatu di Internet, Dia sering beli online... tapi suka ada-ada ajh masalahnya, dan akhirnya satu dia lelang ke gue dengan harga yang sama... tapi bayarnya nanti-nanti.. hahahaha
Kayanya semua sepatu mau dia punya, mungkin dia mau jadi kaya Imelda Marcos mantan ibu negara Philpipina di era tahun delapan puluhan, yang ternyata punya koleksi ratusan ribu sepatu. hmmmm

Dan akhirnya dia ngebeli crocs juga, katanya namanya PRIMA warnanya abu-abu ato silver gitu deh.
Dan sesuai janji gue,,, akan ada edisi si IRUT di blog gue...


"katanya namanya si Prima, bisa bikin segar bugar kayanya!"



itu dia gambarnya, dan yg laen-laennya ada di dalem tuh kardus... ada merah.. ada kuning.. bunga-bunga.. item-item kulit gitu.. boot.. convers... dan yang laennya dah

Apa yang mau gue tulis ttg dia???
Nikh anak yang jelas suka bgt sama yang namanya sepatu, kuliah di Pancasila jurusan teknik informatika... ( huhahahaha gag nyambung!)
Suka ngambek dan si item suka jadi korbannya... (poor item)
Emmm.. dia juga penyayang baju, suka ngerawat-rawat gitu. mulai dari cara make bajunya.. ngejagain baju tetap terlihat Ok dikala dipake dan peratian juga sama cara nyucinya. Kayanya tiap minggu nikh anak nyuci baju dah,

OOOO... ada satu yang paling nyebelin mama sama papa dari nikh anak..
SUKA KABUR,
padahal dia penakut.. tapi klo dibaking sama temen2nya jadi jagoan gitu nikh anak.

Alesannya suka kabur, karena gag pernah diijinin pergi kemana ajh sama mama n papa,
dan dia slalu bilang, "Mega ajh boleh kemana-mana!".
Hahahahahahhahaha... gue kan lebih gede, jadi gue harus menjelajahi dunia duluan.

Apalagi ya?
terakhir... hati-hati klo minjem barang dia,,, lecet dikit ngamuk.

Tiup lilinnya,

Photobucket
For whom?
Ini emang kue yang dibikin buat sapa ajh,
Tapi dia punya edidi yang beda-beda,

26 mei 2010
buat kau ajh deh ca,,,

Mei 19, 2010

When I was teaching with irene

His name is DEO

Her name is Orabelle

His name is Deryl dan dia bisa ngegambar tanpa ngeliat... BRAVO!!!

Irene dan si pembolong yaitu Farhan

Si anak cowo itu namanya Abira

Yang ini namanya Rachel.. dia suka bgt monolog

That is a few picture when I was teaching in junior and basic class with irene in global art pondok indah,

ladybugs,


I met with a Ladybugs in the garden, when I was fishing a small fish and I draw like that.
She said : "Kepik... Kapik... Kapok... ".



When ladybug it grows

Photobucket

Mei 17, 2010

Hey WICAK, ALYA and RAINA

Pengen nyeritain sedikit ttg si WICAK
anak kecil - cowo'- kelas 2 SD - di Bhakti Mulya

Dia masi ada dikelas junior gitu, di Global Art.
Wicak bilang aku mirip guru agamanya...
(aku : guru agamanya tua ato muda??? wicak: masi muda.... "untung disamain sama yg masi muda" ).

Aku rasa dia gag begitu suka kelas mewarnai, karena dia kliatan males klo lagi ngewarnain. Dia bilang dia sukanya menggambar ajh!.

I like him..
Karena wicak bilang, dia suka diajarin sama aku. Ternyata ada juga anak kecil yang kepelet sama aku,, hehehee
Malah dia bilang lagi,,, Kakak masih ngajarin aku gag??? klo aku udah naek level ??
hmmmm... I said : ia.. kan aku kelasnya masih pindah-pindah...
he said : asikkk,,, aku jadi senang.

Sekarang ttg Alya si teteh


Waktu gambar layangan kemaren, aku sebenernya gag begitu ngebantuin dia.
Malah lebih banyak bantuin si Raina, adeknya.
Tapi pas layangannya selesai,,dia bilang aku yg ngewarnain.


Kemaren pas hari sabtu,
Aku ada dikelas kak Fani bareng di syifa yg semangat langsung males, sama Abel sama Audrina, Pia dan yg laen.
Bukan dikelas kak Anna bareng si Alya n Raina.
Disana ada kak Dendri.
Trus mereka tanya "Kak kenal kak mega gag?"
Kak dendri bingunng, mereka itu tanya mega siapa???
Ekh akhirnya dikasi tau,,aku ada dikelas kak Fani,
Si Alya dan Raina turun buat nyapa aku,,,
Sambil nunjukin gambar birthday cake sama rabbit.

Heee...ternyata ada juga anak kecil yang nyantol sama aku,,,

Mei 07, 2010

The simulation is complete

Kalo kata orang,,,genap akhirnya,,,kalo kata gue,,, ganjil akhirnya tahap simulasinya selesai.
Tiga hari dari jam 12 pm till 5 pm.
Belajar menjadi guru gambar buat anak-anak di Global Art Pondok Indah.
Belajar dan berguru ke Kak Fani, kak Arso, kak Heni, Kak Heru, kak Anna, Kak Weti, Kak Ema, Kak Dona, Kak Arif dan kak siapa lagi ya...
Ohh... iya, kak Denti dan kak Irene, hmmmmm

Lupa,,,kmrn ada kejadian, entah lucu atau harusnya prihatin... crocs irene ketuker sama anak murid disana,,, ikut sedih cuy!
Sekarang,,, sepatu kita,,,tak taro di belakang,,, di bawah westafel...

Cerita sebelumnya,,,
gue dan irene di intervie hari Selasa tanggal 4 mei 2010,
Sehabis slesai ngegambar manusia,,kuda,,buah dan suasana...
Kata kak Heni sma kak Heru,,, " BSOK DATENG LAGI YA..BUAT SIMULASI... 3 HARI " ... "OKE!"

Jam 12 siang sampe sana dan ikut belajar ngajar sampe jam 5 sore.
Gue 2 hari ikut kelas Kak Fani, dan tadi ikut kelas kak Ana,
Kak ananya,,pegi2 mulu..banyak urusan kayanya...
Tapi gpp..jadi bener2 bljr nguasain anak-anak sendirian...
Ribet si...hahahah
Tadi dikelas pertama Ada di ade Kakak, Raina dan Alya ( Klo gag Salah ) dan ade kakak Valerina dan ... Si Raina ini masi kecil, TK A dia.. mondar-mandir sama lari2 mulu, tapi cepet ngewarnain layangannya ( Oh iya,,skrg lagi edisi Art and Craft... colouring a Kite ).
Aku suka sama si Raina,,, dia manja bgt sama aku,,, dia slalu bilang,,"Kakak bantu aku dong,, aku cape nikh,,, bantuin dikit ajh ". Abis itu sorenya aku ngajar lagi,,, heee..
Jadi gurunya si Jenika sama Faizah yang ternyata gag tau klo slama ini mereka tetanggaan ( kata kak Anna " dasar orang pndk indah" hahahah , jadi gurnya si Meidi yang ternyata disebelin sama jenika n faiza trus jadi gurunya si Anika yg pendiem,,, tapi suka panggil aku "kaka kaka, ini apa?" (dengan suara kecilnya)

Lagi pengen inget-inget dari kmrn nama muridku sapa ajh ya??? ( waelah murid)hahahahah

1. Raina : si kecil yg sukanya mondar-mandir, dan gue harus slalu ada buat bantu dia
2. Alya : kknya Raina, dia bilang "kk kapan aku dibantuin?" tapi dia suka ngewarnain sendiri, dan slalu bilang gue yg ngewarnain layangannya.
3. Valerina : Pendiam, udah kelas 5 Sd,
4. Emily : adeknya valerina, gue pikir pendiem,,ternyata manja juga
5. Seril : kk yang gag peduli sama adeknya
6. Farel : adeknya seril..bandell bgt
7. Asha : nikh anak bawellnya ngalahin gue,,keritis skali
8. Gia : kknya Asha yang selalu bilang "adek jgn sama warnanya, nanti ketuker"
9. Amelie : kata kak Fani kmrn dia ketiduran dikelas, soalnya pendiem gitu. tapi suka joget2 pinggul
10. Wicak : ktnya gue mirip guru agamanya
11. Fiorina : Temennya Ellison,,dia kecil sekali...tapi jago banyak bhasa
12. Deo : Hiii,,, slalu bilang " leticia,,, u copy me"
13. Leticia : dan dijawab "Deo, I copy u"
14. Meidi : Slalu nanya,,warna apa berkutnya,, pulangnya dia kasi permen karet ke gue
15. Maira : Anak yang manis,,,
16. Raafi : sepertinya ini murid pertama...
17. Anika : Pendiem sekali,,, dia cuma bilang, "kk..kk.. ini apa?" dengan suara kecilnya
18. Bunga : dia nurut bgt sama gue,,dan gmpang bgt ngajarinnya. SENANG bersama BUNGA!
19. Jennika : kelas 2 SD, suka bisik-bisk sama Faizah
20. Faizah : si gendut..hehehehehe kynya agg bisa bilang R

Katanya besok Sabtu,,suru dateng lagi jam 8 pagi...
masa simulasinya udah selesai... ktnya skrg training gitu 2 minggu
GOOD LUCK MEGA n IRENE!!!

Mei 05, 2010

Global Art situation,





Global Art diotak gue,,bukan kaya yang gue alamin tadi siang.
Disini bermain-bermain-bermain sambil belajar,

Mencoba mengerti bahasa dan gerak anak-anak,
melihat mereka mewarnai,
melihat mereke berinteraksi dengan gaya khas anak-anak,
dan banyak lah,,,,

Gue sangat suka anak kecil, apalagi yang nurut sama gue... hahhahahahaha
Suka merasa mereka bertindak semaunya, tapi kalo punya taktik yang OK buat nguasain, bakal jadi sesuatu yang nyaman.

pengalamannya bertambah satu lagi,
bsok apalagi ya!!!

Mei 04, 2010

Horse,

anggap saja ini mirp seperti kuda,,,

ini kuda tadi siang sepertinya,,,saya buat untuk memenuhi persyaratan di suatu tempat, saya lupa memfoto buah, anatomi manusia dan suasana nya,,,
hmmm,,, saya suka hari ini bersama irene pergi makan mie yamin disana,
besok apalagi?

Mei 03, 2010

Mr.Luba lebay,

udah mirip sama si PUCCA blom??? (Idungnya gede kan ya!!!)



Ini muka ASLINYA, terlihat sok imut tapi... gitu dah, hahahahhahaha


Tiba-tiba pengen ngebahas si Yandri Nur Islandi,
Mungkin karena dia udah dianggep anak sama mama n papaku,
Karena setiap dia kerumah, udah serasa rumah dia sendiri,
kangennn dah sama lo,,, (hahahaha boong de!)

Dia teman baik gue, yang sangat berbakat...
Selaen punya bakat ngegambar yang jago abesssss,,,wailahhhh
dia juga punya,
Bakat bikin BT temen-temen sama kata-katanya,
"LEBAY" dan dulu dia juga sering nyebut perek kayanya,
(tapi skrg dia takut ngomong aneh-aneh, tobat sepertinya atau takut diliat sama kantor yang dia lamar, hahaha)

Hmmmm...dari seluruh orang didunia yang gue kenal dan kenal dia,
cuma satu tante gue yang matanya kelilipan mulu,
namanya Te Rina dan dia bilang Yandri itu ganteng ( ikh najong ya!)

menurut gue,
Yandri ini anaknya belagu sama banyak hal,
Tapi dia dewasa lo, suka ngajarin gitu dah... walo tetep gue bilang tapii..tapiii..dan tapi... dan gag pernah langsung setuju sama apa yang dia bilang.

Dia anak yang peratian sama temen,
Walau suka jahat gag ketulungan... JAIL ny itu loh, parah!

Pernah,
waktu itu gue lagi sakit yang cukup bikin ngedrop,
lagi tidur dikasur,,,
dan tiba-tiba dia ngebawa2 kasur yang lagi di didiriin trus langsung niban gue, dan diatasnya ada dia...
Dia bilang itu BURGER,

Tapi,,,
dia pernah dateng kerumah, malem-malem buat ngerjain TA,
dan seperti biasanya dia bawa roti bakar,
pas gue lagi kebelakang,
dia taro lilin diatas roti bakarnya
katanya " wiii..ulang taunnn...tiup lilinnya meg!!!" (sambil nutupin kipas angin yang anginnya ke arah roti ulang taun)
Hmmmm..seneng bgt waktu itu.
Ternyata dia gag jahat-jahat bgt,

TAPI,,,
gue juga pernah nangis gara-gara nih anak,
waktu di JOGJA,
betis gue dikencingin sama dia.
SPONTAN gue sebel bgt dan bilang langsung pengen pulang,
LEBAY si emang,
tapiii itu jahat tau!!!!
(betis gue kan lagi gag di gigit lintah, kok dkencingin ya!)

Tapi apapun yang dia lakuin,,,
aku sayang sama si yandri yang menyebalkan ini,
dia udah gue anggap adek dan kakak sekalian,

Smoga kita bisa berteman sampe lama yang abang "L")

Jajan di SD,

Seperti biasa, siang-siang dan ditengah bolong yang panas ini, bergerilya nyari jajanan SD,,,hmmmmm seruuuu abisnya
tadinya mau beli cireng, tapi abangnya belom mangkal.

Cireng isi "DINASTI" rasa sosis sama ayam pedas


Akhirnya masuk kedalem sekolahan dan ngebeli lidi-lidian yang pedes sama dadar telor,
Dibawa pulang dan makan dirumah sambil minum es mocacinno,



Dadar telornya pun abis,,,ngelipet-ngelipet kertas bekas tatakan jajanannya, ekh gag sengaja baca-baca.
Ini yang saya baca,



Soal yang aneh!


Mungkin waktu SD dulu gue juga sering kaya gini, isi soal semena-mena, toh gag ada juga panduan sebelumnya,,,tuh soal harusnya diisi pake apa!?!?! (pake pulsa 20rebu kali ya... hahahahah garing)

Kalo menurut gue,,,anak yang ngisi soal itu... anak yang pemurah, soalnya klo ada yang nikah nanti, dia bakal kasi MACEM-MACEM,

Lagian coba baca soalnya, TIRTA ngasi hdiah PERNIKAHAN ke ASRI dan MIRAH, itu yang nikah,,, cewe’ sama cewe’ atau yang nikah dua orang atau poligami ya???

Coba, bagi siapa ajh yang baca, jawaban kalian apa??? Klo ditanya soal kaya begini!

Ini guru yang bikin soalnya yang masi belom rampung belajar BAHASA INDONESIA atau Anak SD nya yang emang salah???