April 06, 2010

My inbox is full with U,

Samsung Corby S3653 ku

Hmmmm,,,
Memory Status
INBOX is Full...

Siapakah yang menuhin inbox gue skrg ini,,,
ad iren,,megs,,ungkas,,dan dia
Dia si rambut sarang kecoa...
tertulis di phonebook gue dengan tulisan MAS GALUH,

Tentang Galuh,,,
hmmmm yang gue tau, dia anak manis (WEEEEEE')
rambutnya keriting mampus dah,,,klo tidur dia gag perlu bantal(kaya orang gila yang pernah gue liat sama yandri di KJI, not IKJ)haaaaaa
Dia pernah nelpon gue malem-malem,,lupa kapan waktunya, dan dia bilang...
-dia pernah pulang entah dari mana tz pas sampe rumah masa ad kecoa nyangkut di rambutnya-
haaaaaaa...najong dahhh KERENNN MAS GALUHHHH!!!!

Beberapa peneliti,,melakukan penelitian di mars ad kehidupan apa kagag!?!!?
Ayoo skrg teliti rambut temanku ini, ternyata rambutnya bisa dijadikan tempat hidup buat makhluk-makhluk tak berdaya! (bagi siapa yg gag berdaya, boleh numpang idup ato bertansmigrasi sambil berladang tuh di rambutnya...haaa)UPS!!!

Hmmm,,,sms pake hp touchcreen yang rada abal gitu,,,membetekan dah,,,tapi gue sms sama tuh anak sampe menjelang subuh.
Hekh Galuh,,,lo kan nyuruh gue, jgn tidur pagi-pagi...kok diajakin smsan si!!!
AWAS gue anaknya CANDU,,,klo gue ketergantungan tanggung jawab ya!?!?!
Hmmm lagi,,,isi pulsa terus kynya ya nikh,,,hahahahhahahaha jadi tersanjung gue, pasti buat smsan sama gue kan?? NGAKU...lu!!!

Heeeee,,,mau makan roti bakar strobery dongg sama live lagunya dream theater yang spirit carries on ya!!!
Harus mau,,,OK!

Makasih buat sms garing dan yang paling garingnya,,diem-diem gue suka ketawa lo,,,gmbr diatas itu sms teraneh yg gue baca dari lo,,,INSOMAY(mnrt gue knp lo tulis bgitu karena muka lo cocok emang jadi tukang somay) dan KATA SIAPA GUE PERNAH SUKA SAMA ORANG BAU???weeeee

Tidak ada komentar: