April 27, 2010

Datang dan Pergi Sesuka Hati,

si iman...sok maen gitar

Ketemu sama soulmatenya,, namanya delvan

Ancha,megs and barto yang jelek...haaaaaa

aku,irene,ancha abis dibeliin eskrim sama megs


hmmmm...
hari ini kekekampus bersama irene,,rencananya mau nyablon baju si upin ipin.
Tapi kampus belom bayar listrik,,,
Aneh kan,,kampus semahal IKj,,gag ad genset(gitu bukan ya nulisnya)
Akhirnya kuliah ditiadakan dan sablon pun diundur,

Waktu dirumah,,,entah kenapa punya feeling kaya gini,
(si mr.ancha bakal sms klo gag nelpon) dan akhirnya...
ancha : Lg d kmps ga? Soalnya lg d cikini ni,
gue : (kbetulan ngecek hp yg ditaro ditas) iya...ini baru sampe kmps sama irene
DAN DIA PUN DATANG bersama irene,,,entah dari mana,

Hmmm...tak pikir si mr.ancha ini udah berubah,
ternyata masih sama ajh kaya dulu...kurus dan tentu ajh tetap sipit.
Berbincang-bincang dengan dia dan irene di grafmur dan stuluk, dan dia slalu saja seolah gag pernah setuju sama omongan gue. Slalu ngeyel...heeeee
entah gue yang lebay...atau emang dianya yang gag pernah satu pemahaman.

Gue pikir ancha yg gue kenal,,,masih seorang ancha yang slengean,,
ternyata salah, lewat cerita dia yang bilang hidupnya dia jalanin sebisa dia(gue pikir ini artinya seolah-olah rada berat),,,dia jadi punya banyak pengetahuan dan hal yang bisa dibagi ke gue dan irene...heeee...SALUATE!!!!
masa dia tau bgt ttg bebek,,,ttg lele..heeeebattt
jarang ajah anak muda yang mau tau hal kaya gitu,,,(atau gue yang gag pernah tau,,klo banyak orang yang tau hal kaya gitu).

Grafmur masih ajh gelap...dan megs menghilang bersama ronalll...
NITIPPP ES KRIM COOKIE paddle pop ya megs!!!!heeee
tapiiii gag ad,,,dan tetep dibeliin es krim rasa laen,

Jarak pandang semakin memendek,,,dan lampu tetep gag nyala...
Heiii,,,,mr.ancha, kenapa kbiasaan lamanya masih ajh di ajak klo ktemu sama gue!!!
Jangan suka ngilang tiba-tiba ngapa!
Anehhh tau,,,dan gue sangat gag suka.
aku ini si gadis pnasaran(bukan setan tapiii)
Tapii,,,aku anehhh ya!!!
kok gitu, klo kau mau pergi tanpa pesan,,,emang ngapa!!!
Kan itu hak nya dikau,,,heeeee
Heee...smoga kau OK Ok saja dimana saja,
Kapan-kapan kita maen bersama lagi,

Tidak ada komentar: