April 20, 2010

Learning,


gue bukan lagi belajar menggambar, mungkin iya..tapi ini hanya sambilan.
Selagi berpikir ditempat ramai, ini adalah cara gue supaya gag keliatan lagi mikir,
Hmmmm...entah kenapa, gue pengen banget bilang ke orang-orang, kata :
"ya udah si ini kan cuma sepele, cukup kasi tau gue dengan biasa ajh, gue akan bljr mengerti dengan cepat, gag perlu ngasi tau gue dengan segitu seriusnya, walau gue merasa sedikit disleksia, tapi gue bakal usaha ngertiin, kan gue juga belajar sama kaya lo,,,gue juga sekolah...gue rasa itu cukup buat gue dianggap sebagai orang yang mengerti akan bahasa"

Tapi sayang,,,gue bukan orang yang berani, dan semuanya gue simpen terus menerus, sampe suatu waktu nanti akan gue ledakin dengan cara yang tetap terlihat manis,,,
Sekarang gue cuma bisa diam, mungkin kaya katak dalam tempurung...tapi ingat semua ad waktunya, tunggu ajh buat lo...lo...lo...yang merasa dirinya paling ok, walau gue bukan manusia kategori menyenangkan selalu buat orang banyak, AKAN GUE BUKTIKAN,,,klo lo gag sehebat yang lo kira dan gag sehebat omongan lo,

huakhhhhh,,,tapi gue masi berdoa, supaya sapapun yang gue maksud,,tetap jadi yang baik-baik saja buat dunia beserta isinya.

Tidak ada komentar: