Mei 28, 2010

Yandri Nur Islandi baiknya pelihara BURUNG UNTA

Udah tau mogok,, malah poto-poto,

Akhirnya da brotherhood yg bantuin

Pasrah,,,nelpon buat minta jemput akhirnya,

papaku dateng, tapi buat jemput aku



Tiga jam di pinggiran salemba,,, mau ngapain disana bareng yandri...
Mau piknik??? ya bukanlah, tapi mau ngerasain pengalaman baru, stag di jalan raya dan udah malem pula.
Dari jam 10 si vespa belajar buat mogok, pertama kali mogok kata si yandri berarti selanjutnya bakal keulang lagi dong!

Seruu si,,,
tuh anak betulin vespa gue foto-foto.
Nungguin brotherhood vespa, gag ada yang berenti buat bantuin. Cuma lewat-lewat doang. Akhirnya ada yang berenti juga, HORAYYYYYY!!!!

Mereka udah bantu ngebetulin sampe se jam gitu, tetep ajh tuh vespa gag mau beraksi lagi. Ya udah pasrah, mending update status Fb, kali ada yang mau bantuin, kan masi deket kampus. TERNYATA malah diledekin,,,hukhh

Ya udah bergrilya buat nelpon, gue nelpon bokap dan si yandri nelpon temen-temennya.
Setelah 3 jam kongkow-kongkow di jalan bedua, dateng deh si papaku dan gag berapa lama dateng 3 orang yang salah satunya gag ngebolehin cewe jongkok dipinggir jalan...
(jadi penasaran alasan knp cewe gag boleh bgitu!).

Sebelom vespanya yandri distut dia minta updatetin status FB,,,
hahahaha gue hampir tau ps fb nya, bisa ngintip waktu dia nulis dikacamatanya.
OKE kan ilmu ngintip gue!

SARAN BUAT YANDRI,
tadi liat kan film Prince of Persia,
Menilik dari status update lo,,,
yang gag punya kendaraan sama sekali buat kerja sabtu besok.
MENDING, PELIHARA BURUNG UNTA ajh.
lo bisa jadi famous dan gag polusi.


Tidak ada komentar: