Mei 17, 2010

Hey WICAK, ALYA and RAINA

Pengen nyeritain sedikit ttg si WICAK
anak kecil - cowo'- kelas 2 SD - di Bhakti Mulya

Dia masi ada dikelas junior gitu, di Global Art.
Wicak bilang aku mirip guru agamanya...
(aku : guru agamanya tua ato muda??? wicak: masi muda.... "untung disamain sama yg masi muda" ).

Aku rasa dia gag begitu suka kelas mewarnai, karena dia kliatan males klo lagi ngewarnain. Dia bilang dia sukanya menggambar ajh!.

I like him..
Karena wicak bilang, dia suka diajarin sama aku. Ternyata ada juga anak kecil yang kepelet sama aku,, hehehee
Malah dia bilang lagi,,, Kakak masih ngajarin aku gag??? klo aku udah naek level ??
hmmmm... I said : ia.. kan aku kelasnya masih pindah-pindah...
he said : asikkk,,, aku jadi senang.

Sekarang ttg Alya si teteh


Waktu gambar layangan kemaren, aku sebenernya gag begitu ngebantuin dia.
Malah lebih banyak bantuin si Raina, adeknya.
Tapi pas layangannya selesai,,dia bilang aku yg ngewarnain.


Kemaren pas hari sabtu,
Aku ada dikelas kak Fani bareng di syifa yg semangat langsung males, sama Abel sama Audrina, Pia dan yg laen.
Bukan dikelas kak Anna bareng si Alya n Raina.
Disana ada kak Dendri.
Trus mereka tanya "Kak kenal kak mega gag?"
Kak dendri bingunng, mereka itu tanya mega siapa???
Ekh akhirnya dikasi tau,,aku ada dikelas kak Fani,
Si Alya dan Raina turun buat nyapa aku,,,
Sambil nunjukin gambar birthday cake sama rabbit.

Heee...ternyata ada juga anak kecil yang nyantol sama aku,,,

Tidak ada komentar: