Mei 28, 2010

Dimulai dari akhirnya nonton Prince of Persia






Jam nunjukin 16.30 wib gitu dah, irene harus berangkut menuju Tebet ke Les terbarunya di Hello Motion dianterin ronal. Irene gag bisa ikut ajakan Si Baido Idung buat nonton Prince of Persia 'The Sands of Time' , yaaaa karena mesti les. ( yang rajin ya ren.. lesnya, nanti bagi2 ilmunya.

17.30
keluar dari grafmur buat nonton, nungguin ronal dulu sambil nonton pertunjukan anak PDSR, dan pas nelpon ronal karena dia lama banget nyampenya,,, tau apa yang terjadi...
Gue : "Yandri pinjem esia,, mu nelpon ronal"
Yandri : "Nikh,"(sambil mencetin no nya ronal)
gue : (ngeliat layar hp) "dikh,, kok namanya Mega Ariezona???"
Yandri : (pura-pura bego dan gag peduli)
Tutttt...tutttttt...tuttttttt
Ronal : "halllo"
gue : "ada dimana lo nal???"(dengan buru2) "filmnya udah mau mulai, emang lo masi dijalan sama iren???"
Ronal : "gag... gue lagi makan dirumah"(dengan santai)
Gue : "Dikh filmnya kan dah mau mulai,yaudah cepetan kesini,,gpp telat"
Ronal : "ya udah gantiin ma doyok ajh"
Gue : "ohh yaudah,, nikh ngomong ma megs ajh"(sambil ngasi hpnya ke megs)
Abis di telpon megs, doyok dipanggil buat ganntiin ronal,,(padahal filmnya keren lo nal)

Masuk XXI baru di TIM,,, hmmmm sekarang jadi ok, layarnya jadi gede, soundnya OK, tapi pandangan mata gue kealingan sama jarak bangku yang kelewat tinggi-tinggi. (ini bukan karena gue pendek)

Baru mulai ajh, si yandri langsung komen bibirnya si Gemma Arterton yang emang seksi. Gue jadi ngeliatin tuh bibirnya mulu, setiap ngeliat mukanya(latah). Dan yang paling berkesan dari film itu, burung ontanya... namanya ANITA.

Tidak ada komentar: