Mei 07, 2010

The simulation is complete

Kalo kata orang,,,genap akhirnya,,,kalo kata gue,,, ganjil akhirnya tahap simulasinya selesai.
Tiga hari dari jam 12 pm till 5 pm.
Belajar menjadi guru gambar buat anak-anak di Global Art Pondok Indah.
Belajar dan berguru ke Kak Fani, kak Arso, kak Heni, Kak Heru, kak Anna, Kak Weti, Kak Ema, Kak Dona, Kak Arif dan kak siapa lagi ya...
Ohh... iya, kak Denti dan kak Irene, hmmmmm

Lupa,,,kmrn ada kejadian, entah lucu atau harusnya prihatin... crocs irene ketuker sama anak murid disana,,, ikut sedih cuy!
Sekarang,,, sepatu kita,,,tak taro di belakang,,, di bawah westafel...

Cerita sebelumnya,,,
gue dan irene di intervie hari Selasa tanggal 4 mei 2010,
Sehabis slesai ngegambar manusia,,kuda,,buah dan suasana...
Kata kak Heni sma kak Heru,,, " BSOK DATENG LAGI YA..BUAT SIMULASI... 3 HARI " ... "OKE!"

Jam 12 siang sampe sana dan ikut belajar ngajar sampe jam 5 sore.
Gue 2 hari ikut kelas Kak Fani, dan tadi ikut kelas kak Ana,
Kak ananya,,pegi2 mulu..banyak urusan kayanya...
Tapi gpp..jadi bener2 bljr nguasain anak-anak sendirian...
Ribet si...hahahah
Tadi dikelas pertama Ada di ade Kakak, Raina dan Alya ( Klo gag Salah ) dan ade kakak Valerina dan ... Si Raina ini masi kecil, TK A dia.. mondar-mandir sama lari2 mulu, tapi cepet ngewarnain layangannya ( Oh iya,,skrg lagi edisi Art and Craft... colouring a Kite ).
Aku suka sama si Raina,,, dia manja bgt sama aku,,, dia slalu bilang,,"Kakak bantu aku dong,, aku cape nikh,,, bantuin dikit ajh ". Abis itu sorenya aku ngajar lagi,,, heee..
Jadi gurunya si Jenika sama Faizah yang ternyata gag tau klo slama ini mereka tetanggaan ( kata kak Anna " dasar orang pndk indah" hahahah , jadi gurnya si Meidi yang ternyata disebelin sama jenika n faiza trus jadi gurunya si Anika yg pendiem,,, tapi suka panggil aku "kaka kaka, ini apa?" (dengan suara kecilnya)

Lagi pengen inget-inget dari kmrn nama muridku sapa ajh ya??? ( waelah murid)hahahahah

1. Raina : si kecil yg sukanya mondar-mandir, dan gue harus slalu ada buat bantu dia
2. Alya : kknya Raina, dia bilang "kk kapan aku dibantuin?" tapi dia suka ngewarnain sendiri, dan slalu bilang gue yg ngewarnain layangannya.
3. Valerina : Pendiam, udah kelas 5 Sd,
4. Emily : adeknya valerina, gue pikir pendiem,,ternyata manja juga
5. Seril : kk yang gag peduli sama adeknya
6. Farel : adeknya seril..bandell bgt
7. Asha : nikh anak bawellnya ngalahin gue,,keritis skali
8. Gia : kknya Asha yang selalu bilang "adek jgn sama warnanya, nanti ketuker"
9. Amelie : kata kak Fani kmrn dia ketiduran dikelas, soalnya pendiem gitu. tapi suka joget2 pinggul
10. Wicak : ktnya gue mirip guru agamanya
11. Fiorina : Temennya Ellison,,dia kecil sekali...tapi jago banyak bhasa
12. Deo : Hiii,,, slalu bilang " leticia,,, u copy me"
13. Leticia : dan dijawab "Deo, I copy u"
14. Meidi : Slalu nanya,,warna apa berkutnya,, pulangnya dia kasi permen karet ke gue
15. Maira : Anak yang manis,,,
16. Raafi : sepertinya ini murid pertama...
17. Anika : Pendiem sekali,,, dia cuma bilang, "kk..kk.. ini apa?" dengan suara kecilnya
18. Bunga : dia nurut bgt sama gue,,dan gmpang bgt ngajarinnya. SENANG bersama BUNGA!
19. Jennika : kelas 2 SD, suka bisik-bisk sama Faizah
20. Faizah : si gendut..hehehehehe kynya agg bisa bilang R

Katanya besok Sabtu,,suru dateng lagi jam 8 pagi...
masa simulasinya udah selesai... ktnya skrg training gitu 2 minggu
GOOD LUCK MEGA n IRENE!!!

Tidak ada komentar: