Mei 03, 2010

Mr.Luba lebay,

udah mirip sama si PUCCA blom??? (Idungnya gede kan ya!!!)



Ini muka ASLINYA, terlihat sok imut tapi... gitu dah, hahahahhahaha


Tiba-tiba pengen ngebahas si Yandri Nur Islandi,
Mungkin karena dia udah dianggep anak sama mama n papaku,
Karena setiap dia kerumah, udah serasa rumah dia sendiri,
kangennn dah sama lo,,, (hahahaha boong de!)

Dia teman baik gue, yang sangat berbakat...
Selaen punya bakat ngegambar yang jago abesssss,,,wailahhhh
dia juga punya,
Bakat bikin BT temen-temen sama kata-katanya,
"LEBAY" dan dulu dia juga sering nyebut perek kayanya,
(tapi skrg dia takut ngomong aneh-aneh, tobat sepertinya atau takut diliat sama kantor yang dia lamar, hahaha)

Hmmmm...dari seluruh orang didunia yang gue kenal dan kenal dia,
cuma satu tante gue yang matanya kelilipan mulu,
namanya Te Rina dan dia bilang Yandri itu ganteng ( ikh najong ya!)

menurut gue,
Yandri ini anaknya belagu sama banyak hal,
Tapi dia dewasa lo, suka ngajarin gitu dah... walo tetep gue bilang tapii..tapiii..dan tapi... dan gag pernah langsung setuju sama apa yang dia bilang.

Dia anak yang peratian sama temen,
Walau suka jahat gag ketulungan... JAIL ny itu loh, parah!

Pernah,
waktu itu gue lagi sakit yang cukup bikin ngedrop,
lagi tidur dikasur,,,
dan tiba-tiba dia ngebawa2 kasur yang lagi di didiriin trus langsung niban gue, dan diatasnya ada dia...
Dia bilang itu BURGER,

Tapi,,,
dia pernah dateng kerumah, malem-malem buat ngerjain TA,
dan seperti biasanya dia bawa roti bakar,
pas gue lagi kebelakang,
dia taro lilin diatas roti bakarnya
katanya " wiii..ulang taunnn...tiup lilinnya meg!!!" (sambil nutupin kipas angin yang anginnya ke arah roti ulang taun)
Hmmmm..seneng bgt waktu itu.
Ternyata dia gag jahat-jahat bgt,

TAPI,,,
gue juga pernah nangis gara-gara nih anak,
waktu di JOGJA,
betis gue dikencingin sama dia.
SPONTAN gue sebel bgt dan bilang langsung pengen pulang,
LEBAY si emang,
tapiii itu jahat tau!!!!
(betis gue kan lagi gag di gigit lintah, kok dkencingin ya!)

Tapi apapun yang dia lakuin,,,
aku sayang sama si yandri yang menyebalkan ini,
dia udah gue anggap adek dan kakak sekalian,

Smoga kita bisa berteman sampe lama yang abang "L")

Tidak ada komentar: