Mei 26, 2010

Dipikir-pikir, kenapa baru mikir sekarang !

Dipikir-pikir gue adalah orang yang sangat pemilih sekali, milih apa ajh tuh????
BUKAN MILIH TEMEN TEPATNYA, klo untuk yang satu itu... i like have a lot of friend anywhere

tapi milih... bsok gue mesti gimana, sama siapa, kapannya, dimana, kenapa mesti bgini... knapa mesti bgitu... dan gimana klo bgini ato bgitu ajh sesuai sama yg gue mau doang!

Di assalamualaikumin sama bang kepin di chat FB,,, dia nanya ttg kerja... dan percakapan pun kita mulai, sampe akhirnya gue bilang gue terlalu batu atau sangat pemilih dan merasa baru berpikir skrg,,, Lantaran lagi banyak pilihan yang mesti gue pilih, yang gunanya buat masa depan.

"Chating sama bang kepin sampe jam 2 pagi"


Gue merasa kaya batu, sampe seolah-olah slalu gag pernah sependapat sama mama or papa dan jadi suka debat dan ngebantah ( jangan ditiru yaa coy.. gag baik ini).

Kata bang kepin,,, yang namanya batu juga bisa pecah sama air,,,
gue nyimbolin air itu sama dengan seseorang, dan orang yang bisa jadi air buat gue, harus tetap masuk tahap penyeleksian... hahahahahah (kan selalu memilih)
Dia bilang airnya itu airis,,, huaahhhhhhh
disapa ajh di fb gag di sautin,,, (dan masih ajh masukin dia dalam ceritaku dengan harapan bisa temenan lagi)

Tapi katanya lagi,,, yang dia maksud air disini bukan sosok manusia ajah, sifatnya universal, bisa lewat peristiwa ato moment-moment tertentu, intinya bisa berubah karena kondisi, keadaan, waktu dan apapun juga ( mungkin bisa juga karena kesandung batu kerikil segede gunung, yang bikin kaki bengkak dan akhirnya ngerasa jadi batu yang kelewat keras itu menyakitkan buat sendiri dan orang banyak)

Sekarang lagi ngerasa ngabisin hari diantara berbagai pilihan, rasanya gag nyaman.
Tapi buat ngilangin rasa gag nyaman itu, gue malah jadi tambah tertarik sama disiplin ilmu yang udah diambil. Desain Komunikasi Visual...

Lagi penasaran banget sama bahasa pemograman, ngerubah-rubah blog ( sok mempelajari html) dan lagi merasa ke gaet buat belajar flash sama web lebih dalem lagi.

Dipikir-pikir juga, saat lagi galau dan bimbang gini. Gue ngerasa beruntung punya hobi yang kaya gitu. Setidaknya gue gag cuma planga-plongo, sok-sok mikir dan lama-lama malah jadi tambah bego. ( Mungkin kalo ada yang lagi galau tentang apapun itu, emang harus lari ke hobi ajh, biar gag semakin bego dan tentunya semakin deketin diri sama Allah SWT, supaya dikasi pemikiran yang ok dan pilihan yg terbaik).

Padahal pilihan yang gue mau pilih ini termasuk pilihan mudah, gag suka buang.. dan klo suka ambil. (Tapi klo kaya gitu, sama ajh gue gag pernah belajar buat beranjak dari pemikiran anak-anak).
Udah saatnya kayanya, buat berpikir lebih ke konsekuensi sama hasilnya nanti, dan gag cuma pake ilmu 10 jari..
( ambil,gag,ambil,gag,ambil,gag,ambilgagya???? ). Kalo kaya gitu terus, gue yakin seratus persen, bakal ada penyesalan yang jadi temen gue buat beberapa lama!

Ini ttg kerjaan yang gue suka,,, tapi gag sanggup kalo mesti dikontrak 3 tahun dan memilih kerjaan satunya yang rasanya bakal jadi tukang setting seumur hidup atau berusaha ngelepas semuanya dan mencoba milih peluang yang laen yang belum tau kapan datengnya tapi sesuai sama disiplin ilmu yang diambil atau berusaha ngerek-rengek sama mama supaya di les in... atau malah bikin USAHA ajh (kaya cita-cita dan hobi gue).

Hmmm... lebay si, tapi lagi butuh bantuan pendapat dari beda-beda orang.
Tapi (tapi terussss, pikiran sendiri ajh masih gue tapiin)
Tapi, apa sebaiknya gue harus belajar ngambil keputusan sendiri?!

berharap besok

Tidak ada komentar: