Maret 28, 2010

Ini buat Irene,

Irene makasih udah jadi temen curhatku, yang slalu aku BATUin,,,maaf aku terlalu keras kepala.
HARI INI kita sok dewasa yaa,,,,ketuu!

Tapi Ireneeee,,,aku cuma sok terlalu gamblang ngungkapin sakitku,,,tapi from d deepest of my heart, aku slalu doa...supaya orang yang gag bikin aku seneng, Selalu bahagia dan sukses dan smoga di ingatannya hanya diingatkan yang baik-baik saja tentang aku( Please Allah...) heee masih ajh ngarep jadi yg paling OK.

Saatnya berserah diri sama Allah SWT dengan serius nikh ren,
Cape dikuasain sama pemikiran yang tertutup...

Saatnya menjadi pribadi yang lebih OK dan slalu disenangin banyak orang, dan yang terpenting saatnya menjadi hamba Allah SWT yang OK pula.

Hari ini, thx iren...yuk kita berenang,,,dan saatnya kerja ya ren, heeee!!!!

Tidak ada komentar: