Maret 22, 2010

We don't know the way to go and return,


Tadi siang abis jln2 sama irene,,,
Sok-sok ke Pejaten Village tapi gag tau jalan pergi sama pulangnya, akhirnya abis ktemuan di Kp Rambutan, ksananya naek taksi. Wuikh,,,mahal juga ya naek taksi ksana,,,lewat tol jadi 40ribu.

Sampe disana,,,lirak lirik liatin mall kecil itu, ke alang-alang atau yang berbau-bau heritage gitu, abis itu liat maenan deh,,,ad kucing kecil-kecil, ada maenan kerajinan tangan buat anak-anak(keren lah idenya!)

Abis itu ke XXI nya,,,nonton The Imaginarium Doctor Parnasus, kalo dilihat secara kasat mata, animasinya masi rada kasar, kalo diliat dari jalan filmnya masi rada ngebosenin walaupun happy ending.
TAPI , kalo dilihat dari sudut pandang ide dan imaginasinya, emang okeh tuh film, bisa memvisualkan imajinasi orang.
Kalo gue LEBIH milih pintu kaca Doctor Parnasus yang semu dibanding Pintu Kemana Sajanya si Doraemon
(mungkin karena gue terlalu sering berimajinasi dan bermonolong sendiri, kayanya tepat punya benda kaya gitu...heeeee).
Tapppi pas nonton,,bangkunya kaya diwahana 4 dimensi gitu,,,goyang-goyang mulu( aikhhh tuh kaki cowo gag bisa diem ap!!! grogi amat,,nonton doang..haaaa)

Abis nonton kita ke toliet(penting ya?!?!?) abis itu liat buku anak-anak di gramed sambil nyuruh iren photo tas kecil dari kulit yang lumayan oke,,buat bikin sirik si item yang kemaren udah beli tas kecil tapi gag oke,,haaaa

Jam menunjukkan pukul 5 lewat 10 menit, saatnya pulang.
Nunggu smua kopaja tapi gag ngerti, akhirnya naek 20, ekhh busetttt mau naek 509 ternyata adanya di pintu tol sana lagi, ya udah, jalan deh skitar skilo lebih gitu,
PEGEL SAMPE RUMAH, TAPI MENARIK lah hari ini, ad session curhat dan bawa -bawa kresek.

THANKS ALLAH...hari ini menyenangkan.

Tidak ada komentar: