Maret 19, 2010

Dua anak di Teras Rumah ku,


Hari ini tepatnya jam 10.00 pagi.
Seperti biasa, gue masih ajh ad dirumah. Ngotak-ngatik otak sambil bercengkrama sama berbagai alat menggambar...hmmm dinikmatin ajh si rasanya!!! Heeee
Tiba-tiba bosen,,, ya udah nyalain SCTV nonton FTV,,,tiba-tiba dateng 2 anak SD, yang cewe mukanya batak bgt yang cowo gag tau ras apa, ganteng lah nanti klo udah gedenya(saya bukan *****fil lho!!!!)...

Hmmm,,,didorong sama rasa iseng,,, gue dengerin dah percakapan tuh dua anak,,,pnasaran ajh ngapain ngumpet diteras rumah.
O iya ini cerita berlangsung di teras sama ruang tamu rumah depan, yang biasanya gue jadiin tempat gue nerima tamu, klo orangnya gue suka gue suru masuk,,klo gag..ya gue suru diteras ajh,,heeeee

Gue tetep dengerin tuh anak bedua ngomong ap?!?!,,tapi yang cewenya ngomongnya pelan bgt,,,gue sampe tempelin mata gue dikaca(lebay) biar kliatan gerak bibirnya,,,tetep ajh gag ngerti (pake bahasa purba kali ya...haaaa). Tetep semangat ’45 buat dengerin mereka dan eh ternyata si cewe bilang gini “CAPE DE DARI TADI DI GEBUKIN MULU” (busetttt KDRT nikhh jgn-jgn!) yg cowonya kasi muka empati, nunjukin muka yang tiada tara ikut bersedih.

Berhubung di blkng ad mama, te’yenti sama papa...ya udah gue kasi tau ajh yang gue denger. Mama sama te’yenti langsung buka pintu, ngajak tuh anak bedua ngobrol,,,Trus mama nanya mereka anak apa???jawa,sunda,batak atau apa??? EKH hahahahahahhah ternyata mereka anak Flores....

Berlanjut ke nasehat menasehati,,,merekapun dinasehati ma mama,,katanya “KLO kamu dijahatin orang ngadu ajh...anak kecil sekarang gag boleh di pukulin sembarangan”. Si anak cewe yang kasi tau namanya Lita bilang, “gag saya ga papa” knp gag mama ajh( haaaa garing). Dia bilang lagi maen petak umpet ( lah ngumpetnya lama amat, skrg dah jam 11 lewat bgt – udah INGLO berapa kli tuh temen-temennya yang laen).

Akhirnya mama nutup pintu, gue dirumah sendirian dan mamapun pergi. Haaaa...senyum-senyum sendirian sama mama, bilang takut nanti orang tuanya kesini!!! Nanti gue ikut digebukin lagi, di sangka nyembunyiin anaknya.

Penasaran masih di ubun-ubun,,,tetep dengerin mereka saling ngobrol dan terakhir hal yang gue liat dan denger, si anak cowo yang katanya panggilannya Dio, iseng-iseng ngintip kejalanan, ekh si kakak yang muka nya cemberut mulu bilang “Ekh dek,,,jangan kaya gitu, nanti dia bisa liat kita disini!!”. Si adeknya bilang “kan ketutupan sama tembok kak” kakaknya nyaut lagi “Klo kamu ngintip, mukanya yaaa gag ketutupan tembok” PINTER BGT ya tuh kakak,,,heeee.

Tapi Kata ‘DIA’ kesannya bukan orang tua kandung tapiiii au dah apa!!!


RALAT:

Jam 11.30,,merekapun pergi
haaaa
ternyata mereka belom makan,,ekh dikasi jajan de sama mama(maaa..kasi aku jajan juga si!!!) ternyata mereka abis diomelin mamanya karena minta duit buat URUSAN SEKOLAH DASAR, katanya gratis,,,kok masi ngebebanin orang yang gag mampu,,,A****** tuh yg memerintah nihh negara...

Ikutan jadi sebal sama sakit hati, knp yang jadi korban anak-anak yang gag ngerti,
OOO iya,,,ternyata mereka ngumpet karena takut sama kegiatan SEKOLAH yang gag bisa mereka ikutin,,,

Tidak ada komentar: