Maret 30, 2010

Bandung,

Kemaren hari jumat sama sabtu abis dari Bandung, tanggal berapa tuh ya??? 26-27 maret kalo gag salah!!!
ngadirin grand opening New Majestic, itu tempat yang dulu pernah ngadain acara musik underground dan menelan beberapa korban.

hmm...
Karena ketiadaan ruang publik yang ok, Gedung AACC yang akhirnya diganti jadi majestic pun dipakai untuk untuk berbagai kegiatan seni, termasuk di antaranya pergelaran musik cadas underground.
Gedung yang tadinya cuma cukup buat nampung si para penjajah itu buat nonton,,heee
dijadiin untuk nampung antusias komunitas underground Bandung. Ya gitulah, terjadi tragedi Sabtu (9/2) malam. Katanya 10 orang penonton tewas keabisan napas dan ke injak-injak di tengah kerumunan massa underground. Majestic atau AACC pun kini menjadi saksi sejarah seni Bandung, dari zaman kolonial hingga kontemporer.

Denger-denger cerita papa dari berbulan-bulan yang lalu,,tuh tempat auranya emang menyeramkan. Bokap sempat masuk sama temennya, waktu gedung masi berantakan, sekarang si...pas gue masuk kemaren, udah bagus-bagus ajh, kaya gini lah...
Sigedung tampak dari jln BRAGA


Tari merak

Dibalkon, di fotoin sama mama...

Lagi beli Kupat Tahu... maen kuda2an sebentaran

hmmm...terjebak...yup kata terjebak gue rasa tepat buat ngungkapain diri gue kemaren. Gue pikir cma PP doang ke Bandung, ternyata pake acara nginep dan jalan-jalan dulu. Hmmm...entah kenapa kurang enak ajh rasanya, soalnya gag ad ira sama adil(dua adek gue)
SOK CARE!!!!
mungkin,,,tapi emang rasanya jadi kurang nyaman gitu, padahal kalo ketemu sering brantem.heeeee

Disana???
kemana ajh ya gue???
sampe bandung langsung ke new majestic-ketemu direktur muda- disuru make corel-makan nasi padang-pulang kerumah-ke new majestic lagi-dan lain lain. Pulang lewat puncak...pegel dah...macettt...

Terjebak sama pikiran pula, apa yg gue pikirin???jgn dia mulu, kasian klo dia knp2, karena pikiran gue sering jadi kenyataan.hmmmm (gag nyambung).

Hmmm,,,satu hal yang bikin gue terkesan, seorang ibu nganterin anaknya menuju sukses dan sianak gag mau tinggal diem, dia tetep usaha dan buktiin klo dia emang layak,,,ya begitulah si direktur muda nan imut.

Dan satu hal yang gag bgt gue denger waktu pembukaan, Si WAGUB-Dede Yusuf- melontarkan kata basa-basi kaya gini "terima kasih atas kedatangan pak......teman main GOLF saya"
hmmm...terkesan gimana gitu, harusnya temen seperjuangan ato temen sepermainan kek,,,gag perlu di tunjukin olah raga mahalnya. Tapi suka-suka dialah,

Tidak ada komentar: