Desember 15, 2011

Drink Drank Drunk



Jangan Lupa Minum Say,

someone told me, to drink water as much as possible when I work. So000.... to remind myself to always drinking a mineral water, I used it -Mickey Roller Slider Tumbler-, Thats cool LIKE ME!!! yeahhhhhh :P

DRINKING WATER TO GET HEALTY

#drinkin' --> water --> mineral --> remember u --> i hate :(

"Pekerjaan menuntut kalian lebih banyak menghabiskan waktu dibelakang komputer? Duduk berjam-jam dalam sehari? Nah, sebaiknya kamu juga harus rajin minum banyak air putih. Kurang minum akan membawa banyak hal negatif yang merugikan kesehatan loh.

Pertama, air putih akan membuat kulit kita tetap lembab. Kadang saat bekerja di ruangan ber AC kita sering tidak merasa haus, padahal kondisi sebenarnya tidak seperti itu. Konsumsilah air putih untuk membantu kulit tetap lembab dan metabolism tubuh berjalan baik.

Minum air putih bagus untuk mencegah batu ginjal dan melancarkan peredaran darahmu. Selain itu, manfaat lainnya adalah mencegah dehidrasi. Jika mengalami gejala mengantuk yang berlebihan, susah berkonsentrasi, cobalah istirahat sejenak dan minum segelas air putih hangat untuk mengembalikan kesegaranmu. Nah, ternyata manfaat minum air putih bagi pekerja kantoran sangat banyak bukan? Yuk silahkan dicoba!"

Tidak ada komentar: