Februari 01, 2011

I Found a Treasure Papers





Tiba-tiba gue nemuin kertas aneh, YAAA!!! KERTAS jaman SMA dulu (kesannya udah tua bgt dah akh).
LAKONnya ada GUE, FEBY, Rizki, Jihad dan Ahmed.
Lokasinya di SMA 64 dan waktu itu SMA gue lagi numpang disana.
Semasa itu...hahahaha... diantara kita belom ada yang bawa hp tiap hari ke sekolah, jadi pake versi konvensional deh.
Lupa gimana kejadian kaya gitu bisa dimulai, kayanya karena waktu itu buku yang di bawa ke sekolah banyak banget, jadi kita ( gue and feby ) numpang nitip buku di kolong meja itu. Berhubung takut ilang jadinya kita titip deh sama yang punya bangku, lewat secarik kertas yang lama-lama menjadi bercarik-carik.

Balas membalas pesan berlanjut. Percakapan yang di tulis disana suka ga penting, tapi ujung-ujungnya kita malah berteman baek. Gue jadi inget suka telpon-telponan sama rizki sampe berjam-jam ga putus-putus (ga tau deh ngomong apaan!) gue pikir tuh anak suka gue! hahahaa.. ternyata GUE SALAH - rizki suka si feby :P Ya, dengan manis gue jadi mak comblangnya mereka. tau deh pernah jadian apa kaga.
Gue juga pernah dikasih stiker2ran timbul sama si jihad,,, (dan ternyata si jihad yang pernah jadi iklan motor yang suka sama gue.. PD nyaaaa) trus klo ahmed rada gimana ya tuh orangnya?! rada sok OK.. :P
Kita ga pernah ketemuan sampe waktu yang cukup lama, cuma kertas2san terus. Sampe akhirnya ketemuan dan si rizki kerjaannya maen kerumah mulu.

Eh iya, adeknya si rizki ini - lupa namanya siapa - waktu gue kelas 2 sma, adeknya kelas 2 smp. Kita pernah sempet deket (beronndongg ancur - tukang mabok dan ga jelas) tapi nekat nembak gue berkali-kali, BODOHNYA!
Tapi sekarang, gue sama sekali ga tau si anak-anak 64 itu ada dimana. Kangen juga jadinya. Cara pertemanan yang cukup aneh menurut gue. Kaya beda dimensi waktu, gue dimasa depan mereka dimasa lalu, bisa komunikasi pake kolong meja dan kertas-kertas doang.
ADA DIMANA KALIAN, di cari di Fb ga pernah ketemu.
Salam hangat dari gue :P

2 komentar:

febryodable mengatakan...

hahahah..sumpah..kocak itu..dari kertas ampe jadi buku ....hihihi..moment yg unik

ga' mengatakan...

inget ajh lu, klo sampe jadi buku.
Gue sama sekali ga inget dah!

Tapi barusan gue nemu bukunya
covernya spiderman
hahahaha