Oktober 22, 2010

Teringat Masa Kecilku

Tadi sore menjelang malam, ada temen ira dirumah, namanya AMENG (yang gue tau bgitu) dari ngedengerin mereka berdua ngogosip, akhirnya nyambung kemana-mana. Inilah sebagian cerita dari hari ini.

MASIH INGATKAH KALIAN?
kata seperti ini "Bidip, bidip... terbang terbang terbang...... Tekoooo Ajaibbbbb!"
kata-kata itu diucapkan oleh sebuah mesin waktu berbentuk ketel atau teko lucu berkacamata yang setelah diucapkan tercipta sebuah 'lubang waktu' dari sebuah semburan yang keluar dari mulutnya.
ya...ya...ya nama filmnya klo ga salah TIME QUEST : Berpetualang bersama Teko Ajaib



Berkisah tentang petualangan Hayato dan Yumi menembus dimensi waktu dan bertemu dengan banyak orang di jaman yang berbeda-beda.

Kisah dimulai saat Hayato, seorang anak SD yang hobi sepakbola dan teman ceweknya bernama Yumi bertemu Profesor Leonardo yang sedang membuat sebuah mesin waktu berupa ketel yang lucu yang diberi nama 'Teko Ajaib'. Tanpa sengaja mereka berdua mengaktifkan Teko Ajaib dan terdampar di Baghdad pada masa lalu.

Di Baghdad, mereka bertemu Pangeran Dandan yang tergila2 pada Putri Syalala. Tetapi seorang yang jahat dan bentet bernama Abdullah selalu berusaha menculik putri Syalala yang bodoh dan telmi itu. Dan terjadilah 'perjalanan waktu' ketika Abdullah mendapatkan Teko Ajaib dan berusaha melarikan diri ke jaman yang berbeda sedangkan Hayato, Yumi, Pangeran Dandan dan seorang anak lagi bernama Aladdin memburunya untuk menyelamatkan Putri Syalala.

Akhirnya setelah mengalami petualangan yang panjang dalam jaman yang berbeda, Hayato dan Yumi berhasil mendapatkan kembali Teko Ajaib dan pulang.


ini dia episode pertamanya. KLIK!

MASIH INGET JUGAKAH SAMA MAINAN-MAINAN INI!


Tidak ada komentar: