September 04, 2010

LAMBAT

inget ada orang yang sering bilang LAMBAN apa LAMBAT, pokoknya kata itu sering dia sebut.
dan gue jadi merasa lambat atau lamban juga

KENAPA BISA BEGITU?
karena pesenan udah semakin banyak tapi tak ku buat-buat yang namanya LOGO dan packaging dan perangkat-perangkat lainnya.

Mungkin gue terlihat seolah santai-santai, tapi capek banget dah.
Bukan ngeluh iniiii... tapi gue gag lagi maen-maen kok.
CUMA SEDANG MEMPERKECIL TINGKAT PEMAKAIAN OTAK IDEALIS.
semakin berjalan, semakin banyak yang mesti di benahin.
DAN SAYA BUKAN ORANG YANG PASRAH DENGAN KATA CUKUP,
bukan maksudnya gag bersyukur, tapi slama masih bisa membuat kata PUAS, harus dilakuin semua cara terbaik.

tapi apa salahnya IDEALIS, toh gue kan cuma berusaha menjadi yang berbeda ajh. Supaya pilihan jadi lebih banyak.

SEMANGAT!!!
ayo buat perubahan dalam hidup.
sekarang bukan lagi saatnya cuma bermimpi dan nyiptain impian.
IT'S TIME TO MOVE ON

Tidak ada komentar: