Agustus 03, 2010

MENGGUMPAL.


melankolis edition


Rasanya aneh banget.
Case not completed

tapi, rasanya lega bukan main.
Gag menggumpal lagi kaya bola bulu di tubuh kucing.
Semua udah harus dimuntahin,
message dari salah satu teman itu,
emang rumput kualitas terbaik untuk membuat mual dan akhirnya muntah.


Gag perduli banyak orang mau bilang apa sama kejadian itu(walo seharusnya hidup harus perduli dengan orang sekitar)Dibilang kekanak-kanakan... OK gue terima! TAPI, ini hanya TENTANG APA YANG GUE RASA dan hanya TENTANG APA YANG HARUS DIUNGKAPKAN. Terlalu lama disimpan cuma bakal jadi virus, yang bakal terus hidup saat otak gue gag mampu nguasain emosi. gue si cengeng, gag pantes jadi seorang emosional. Hmmm... udah dengan cukup baik gue simpan kecewa itu dalem-dalem, tapi udah saatnya dia muncul kepermukaan. Akhirnya bentuknya semakin lama semakin menjadi empedu, menghitam dan pecah dengan semua pahitnya. Ada yang bilang "sepahit-pahitnya kenyataan, kalo demi kebaikan harus diungkapkan". Tapi, BAHASA INDONESIA itu punya jutaan komposisi kata untuk membuat suatu yang pahit jadi terlihat manis. Bukan bertujuan ngilangin makna, tapi apa salahnya kalo komposisi katanya bisa lebih baik. Demi semua yang gue sayang, gag pernah ada niat sama sekali buat menjadikan rasa kecewa itu jadi empedu, tapi ternyata jalannya emang mesti kaya gitu. Terlalu banyak jalan yang gue rasa sangat beresiko jika dihubungkan dengan dia. Jikalau ditakdirkan semua bisa jadi baik, pasti gue akan masuk dalam kebaikan itu tapi dengan siap siaga akan mundur dan mencoba untuk gag ngebuat cerita baru yang bakal jadi kenangan. CUKUP, itu kata yang paling tepat.
Ini memang suatu masalah, tapi apa yang harus gue ungkapkan itu BUKAN TENTANG SIAPA SALAH SIAPA BENAR. Cuma menyelesaikan dialog yang gag terselesaikan, cuma nerusin tanda KOMA di dalem hati.
MAAF kalo banyak yang jadi kecewa dan maaf juga buat yang ikut sedih.
GUE GAG NGERASA BENAR SAMA SEKALI dan berarti GUE TENTU AJH SALAH, sekali lagi TAPI... SMUA YANG DIUCAPKAN ADALAH KATA-KATA YANG HARUS DIA TAU.

SEKARANG.
TERIMA KASIH BUAT SEMUA CERITAnya
TERIMA KASIH BUAT SEMUA SAYANGnya,
MAAF KITA TIDAK HARUS BERTEMAN SEPERTI DULU LAGI.
TERNYATA SIFAT KITA TIDAK BISA SALING KOMPROMI.

Tidak ada komentar: