Juli 21, 2010

HARI INI MENGULANG 24 JAM NONSTOP MEMBUKA MATA.


CAPE BANGET NIKH MATA,
ADA YANG TAU DOA SUPAYA BISA LEKAS TIDUR YANG PALING AMPUH?
KATA BANG KEPIN..."wudhu sholat isya,baca basmalah 7 kali ayat kursi sebanyak mungkin semampunya "

KLO KATA GUE harusnya plus add take a bath,, hehehehe abis berdebu-debu keringetan kuyup tapi gag mandi-mandi.

KALI INI gag ada visualnya,
YANG JELAS... HARI INI saya dedikasikan buat si MASA DEPANheeeeee LEBAY.

Berakit-rakit kehulu
SEMOGA benar adanya bersenang-senang kemudian

Hmmm.. rasanya sangat lelah
tapi ada kepuasan yang sangat tak terhingga, karena gue berani mempercayakan diri gue untuk hal yang cukup beresiko, wailahhh gaya klo kata bung yandri.

SEMOGA besok ada kabar yang menggembirakan,
SEMOGA sekarang saya bisa dapet bantuan, dari anak-anak perbanas itu. :)

TERIMA KASIH BUNG HARY, sama-sama berletih-letih hari ini.

SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar: